• 13 Tahun Menjadi Ketua CFDA Kini DVF Digantikan Tom Ford

    Fashion / News


    13 Tahun Menjadi Ketua CFDA Kini DVF Digantikan Tom Ford

    Diane von Furstenberg telah memegang posisi tersebut selama 13 tahun.


    Ini adalah awal dari era baru dalam Dewan Perancang Busana di Amerika. Saat ini, organisasi tersebut menunjuk Tom Ford sebagai Ketua mereka yang baru. Ia menggantikan Diane von Furstenberg, yang telah memegang peran tersebut selama 13 tahun.

    Setelah mengadakan pengambilan suara hari ini, CFDA menunjukkan desainer ini sebagai ketua yang baru dan akan berlaku pada 1 Januari 2020.

    "Saya memiliki privilege untuk menjadi anggota komunitas American Fashion selama bertahun-tahun dan telah melewati apa yang CFDA lakukan untuk para anggotanya dan industri secara keseluruhan," ujar Tom mengenai CFDA. “Setelah tinggal dan bekerja di masing-masing ibu kota mode seluruh dunia, saya berharap dapat bekerja sama dengan Dewan Direksi untuk memajukan suara American Fashion dan para desainernya.”


    Chairwoman saat ini, DVF menyatakan kegembiraannya atas pemilihan ketua baru yaitu Tom Ford dalam sebuah pernyataan, “American Fashion tidak bisa berharap untuk visioner yang lebih baik untuk semakin menumbuhkan dampaknya dalam global landscape. Tom adalah panutan bagi kita semua, dan kami sangat beruntung memilikinya sebagai Ketua CFDA berikutnya. "


    Diane menjadi Presiden CFDA pada tahun 2006 dan dinobatkan sebagai Chairwoman pada tahun 2015. Ia mengikuti jejak Perry Ellis, Oscar de la Renta, Bill Blass, Norman Norell, Stan Herman, Mary McFadden, Carolyne Roehm, Herbert Kasper, dan Sydney Wragge, yang semuanya sebelumnya memegang peran sejak berdirinya CFDA pada tahun 1962.


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : tom ford dvf






- RELATED ARTICLE -