• Bertemu Sandara Park di Pop-Up Store Kate Spade di Singapura

    Fashion / News


    Bertemu Sandara Park di Pop-Up Store Kate Spade di Singapura

    Berlangsung di Singapura, Bazaar bersama salah satu personel 2NE1 dan sejumlah selebriti tersohor melihat langsung koleksi Spring 2019.


    Label mode Kate Spade merayakan kreasi perdana direktur kreatif Nicola Glass untuk musim panas tahun ini lewat peluncuran pop-up global pertama di Singapura. Ajang ini dipandu oleh CEO Global, Anna Bakst dengan exclusive preview yang berlangsung di mal ION Orchard lantai 1 dan pesta koktail di ION Sky.




    Seraya dengan nuansa koleksi yaitu mengangkat konsep feminitas yang modern, desain pop-up pun menampilkan dominasi warna bubblegum pink bersama aksen andalan sang brand. Pengunjung disambut pintu masuk bergradasi pelangi magis dengan atmosfer ruangan yang ekspresif. Desain tersebut merupakan tribute pada siluet sekop ikonis sembari menyeruakkan rona elektrik nan elegan.




    



    Preview collection dan cocktail party disemarakkan oleh kedatangan para figur ternama Asia bahkan dunia. Sebut saja Jessica Mila, aktris Malaysia, Juliana Evans, Rebecca Lim dari Singapura, dan model Fiona Fussi. 


    Jessica Mila

    Ada pula kemunculan bintang k-pop, Sandara Park dari grup girlband 2NE1.


    Sandara Park

    Ia tampil dengan dress kuning bermotif korek api dan tas Nicola Bicolor Twistlock. Kompartemen itu memiliki fitur kunci berwujud spade yang bisa diputar membentuk hati, yakni penampilan twist-lock itu menyandang tema Unlock Your Heart. Lalu adjustable strap dan seluruh objek gaya tersebut dilapisi kulit lembut serta faux lambskin leather lining.



    Juliana Evans, Sandara Park, Rebecca Lim, Jessica Mila.

    Simak pembahasan lengkapnya tentang debut collection Nicola Glass untuk Kate Spade di Harper’s Bazaar Indonesia edisi Mei 2019.

    

Foto: Courtesy of Kate Spade.











- RELATED ARTICLE -