• Kunci dari Manfaat Kecantikan Rosehip Oil

    Beauty / Tips


    Kunci dari Manfaat Kecantikan Rosehip Oil

    Mengapa Duchess of Cambridge bersumpah demi hal itu?


    Kabarnya, produk perawatan kulit favorit Duchess of Cambridge adalah minyak rosehip organik, dan ia tidak perlu khawatir. Seperti Miranda Kerr dan Gwyneth Paltrow (wajah-wajah terkenal dengan tipe kulit yang bersih), Kate rupanya menyukai Trilogy Certified Organic Rosehip Oil.

    Us Weekly melaporkan pada tahun 2017 bahwa "Kate terus menggunakan rosehip oil di setiap perawatan kulit hariannya," menurut sebuah sumber yang dekat dengan Kate. "Ia menyukai efek dari produk tersebut pada kulitnya. Ibunya, Carole Middleton, juga seorang penggemar produk tersebut."


    Jadi, dengan harga £19.50 untuk sebuah minyak rosehip favoritnya, apa yang diperbincangkan?


    Sangat melembapkan

    Pertama, produk ini adalah pelembap yang unggul untuk kulit (dan rambut, jika Anda ingin membuatnya menjadi multiguna). Mengandung 80 persen essential fatty acids (omegas 6 dan 9), produk ini langsung memadamkan kulit yang kering dan menjadikannya lembut. Efek visualnya dapat memulihkan cahaya pada wajah, memberikan cahaya seperti Gwyneth tanpa wajah.


    Secara alami melawan proses penuaan

    Biji rosehip adalah antioksidan kuat, yang kita tahu dapat melawan penuaan dengan menghilangkan kerusakan radikal (musuh terburuk kulit kita). Minyak biji rosehip juga kaya akan vitamin A, vitamin gold star untuk anti penuaan. Mengapa? Hal ini meningkatkan tingkat kelembapan kulit, mengurangi keriput dan dapat membantu meningkatkan produksi pembangunan kulit.


    Perlindungan terhadap polusi

    Polutan (dari asap mobil hingga sinar UV dan paparan cahaya biru, kita dikelilingi oleh mereka) menyebabkan free radicals yang menjadi lebih berbahaya bagi kulit kita. Karena minyak rosehip kaya akan antioksidan, minyak zaitun membantu menghilangkan kerusakan oleh oxidative, dan dapat memperkuat penghalang kulit Anda, juga mencegah kerusakan di masa depan.


    Di samping Trilogy Certified Organic Rosehip Oil (£19,50), Bazaar juga memberikan nilai baik untuk The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Rosehip Seed Oil (£9) dan Pai Rosehip BioRegenerate Oil (£ 24). Oleskan minyak ke wajah Anda di malam hari sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit Anda baik di atas, atau sebagai ganti pelembap Anda. Menghaluskan semua bagian di belakang tangan dan pada cuticles Anda.


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

    -->






- RELATED ARTICLE -