• Peluncuran Restoran TeKoTe dengan Menu Khusus Dessert

    Culture / News


    Peluncuran Restoran TeKoTe dengan Menu Khusus Dessert

    Bagi Anda pencinta hidangan penutup khas Indonesia, tempat ini wajib untuk dikunjungi.


    Sebelum peluncuran TeKoTe, Sarirasa Group memulai perjalanan mereka dengan TeSaTe terlebih dahulu. Berbeda dengan TeSaTe, TeKoTe menawarkan ragam hidangan penutup khas Indonesia yang berkelas dan masih termasuk dalam brand TeSaTe. Peluncurannya TeKoTe telah diadakan pada tanggal 19 Maret lalu.

    TeKoTe adalah singkatan dari Teh, Kopi, dan Teko yang mempunyai visi untuk mengembangkan makanan camilan, minuman, dan hidangan penutup khas tradisional Indonesia. Tidak hanya itu, harapan dari peluncuran TeKoTe ini adalah agar dapat menafsirkan budaya nusantara dengan cara yang lebih modern kepada seluruh generasi.




    Pengunjung dapat menikmati hidangan penutup dan kopi yang dibuat 'kekinian' dengan nuansa kontemporer yang unik. Salah satu hidangan penutup yang disajikan adalah Kue Serabi Solo. Anda dapat memberikan topping kepada Kue Serabinya dengan meses cokelat, keju, atau keduanya. Proses pembuatan kue ini juga dapat dilihat langsung di beberapa restoran tertentu. 




    Selain hidangan penutup manisnya, TeKoTe juga menyajikan hidangan favorit seperti Otak-Otak, Kerupuk Campur yang cocok untuk Anda yang lebih menyukai asin daripada manis. Selain itu, juga terdapat variasi menu tahu yaitu Tahu Sampler, Tahu Udang Berontak, Tahu Pong, dan Tahu sumedang sebagai menu camilan. 

    Tidak lengkap rasanya apabila hidangan-hidangan tanpa minuman seperti kopi. Fun fact, TeKoTe memilih biji kopi terbaik dari para petani kecil yang sudah diseleksi, menawarkan Herbal Coffee dan Herbal Lae yang kaya akan rempah dan manfaat.

    Namun, bagi Anda yang lebih memilih teh daripada kopi, TeKoTe menghadirkan beragam pilihan teh dari Black Pasundan hingga Green Java Jasmine. Hadir juga smoothies yang dibuat dengan buah-buahan segar seperti markisa, belimbing, dan mangga. Hal unik dari smoothies ini adalah cara pembuatannya dengan menggunakan blender vakum untuk mengurangi oksidasi dan demi menjaga kualitasnya. 




    Konsep dari TeKoTe sendiri adalah menghadirkan hidangan lezat dan bervariasi, namun tetap mempertahankan khas Indonesia. Brand ini juga berkomitmen untuk selalu menggunakan barang-barang berkualitas terbaik, dan memperlihatkan sajian yang elegan. 


    Outlet TeKoTe akan hadir di semua restoran TeSaTe yang berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta,  yaitu Grand Indonesia, Pacific Place, Plaza Senayan, dan Jalan Sam Ratulangi.


    (Foto: Courtesy of TeKoTe)








- RELATED ARTICLE -