• 8 Tipe Celana Dalam yang Harus Anda Ketahui

    Fashion / News


    8 Tipe Celana Dalam yang Harus Anda Ketahui

    Kenali ragam siluet celana dalam yang Anda miliki dan sesuaikan dengan karakter Anda!


    Bicara tentang pakaian dalam terutama celana dalam, tentu akan sarat dengan kesan sensual. Namun, items ini nyatanya menjadi salah satu kebutuhan wanita yang kini mendapat perhatian lebih.

    Terutama bagi Anda yang membutuhkan kenyamanan dan begitu peduli menjaga area kewanitaan.

    Kini pakaian dalam hadir beragam rupa. Mulai dari variasi desain hingga penggunaan material. 

    Lantas, jika Anda gemar mengoleksi ragam siluet pakaian dalam, apakah items tersebut sudah sesuai dengan karakter Anda?

    Kenali tipe celana dalam berikut ini!


    1. Boyshorts


    Jika Anda penyuka jenis celana dalam bersiluet boyshorts, mungkin Anda merupakan wanita penuh petualang dan tak masalah jika tidak menjadi seksi. Anda adalah sosok yang sporty dan mengutamakan kenyamanan dibanding segalanya.


    2. Classic Briefs


    Jika Anda memakai celana dalam tipe ini, maka Anda adalah orang yang apa adanya. Anda juga tidak menyukai perubahan apa pun dalam hidup Anda. Celana model briefs ini memberikan pengalaman nyaman dan santai dari dalam.


    3. French-Cut Panties



    Celana dalam model "orang tua" ini bisa dikaitkan dengan karakter Anda yang konvensional. Anda tidak pernah ingin menjadi trendi dan modis. Selain itu, ini menunjukkan bahwa Anda adalah yang tertutup dan pemalu.


    4. G-String

    Anda senang menjadi pusat perhatian apalagi menjadi paling seksi di dalam kelompok pertemanan. Anda juga menyukai kehidupan sosial, sehingga Anda lebih banyak memilih untuk berada di luar rumah dan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.


    5. Seamless


    Fokus pada karier merupakan karakter Anda. Anda tidak menyukai adanya garis celana dalam yang terlihat karena akan memengaruhi penampilan dari celana formal atau rok pensil Anda. Apalagi ketika sedang sibuk menghadir beragam meeting ataupun acara, Anda cenderung memilih gaya yang clean dan minimalis.


    6. Hipster


    Celana dalam ini memiliki cutting yang rendah dan membuat Anda begitu bebas berekspresi dengan memadankannya bersama celana panjang atau rok lainnya. Anda merupakan sosok yang begitu easy going sehingga memudahkan Anda untuk beradaptasi dalam segala situasi. 


    7. Thong


    Jika Anda gemar mengenakan celana dalam model thong, pasti Anda sangat extrovert dan percaya diri. Anda tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Namun Anda begitu mencintai orang-orang terdekat di sekitar Anda.


    8. Bikini


    Anda merupakan sosok wanita yang imut dan ramah. Penampilan Anda mampu meyakinkan para pria bahwa Anda adalah sosok istri idaman. Anda begitu romantis dan penuh kasih sehingga dapat dengan mudah membuat semua orang mengagumi Anda.


    (Layout: Emira Shofia; Foto: Courtesy of Net-a-Porter)









- RELATED ARTICLE -