• Kini Anda Dapat Tinggal di Bungalow Marilyn Monroe

    Culture / News


    Kini Anda Dapat Tinggal di Bungalow Marilyn Monroe

    Beverly Hills Hotel, tempat Marilyn biasa tinggal, membuka bungalow mewah terbaru.


    The Beverly Hills Hotel, tempat tinggal Marilyn Monroe, telah membuka sebuah bungalow mewah yang terinspirasi oleh figur ikonis ini.

    Perombakan ini adalah bagian dari pembesaran hotel yang lebih luas, di mana lima dari bungalow bersejarahnya telah didekorasi menurut pengunjung Hollywood, termasuk Elizabeth Taylor dan Frank Sinatra.

    Didesain oleh Champalimaud Design, Bungalow 1 merupakan cerminan dari kepribadian Marilyn yang glamor dan menyenangkan, dengan perabotan curvy, lantai yang cerah dan abstrak, batu travertine berwarna-warni, dan langit-langit berdaun emas.

    Pengaruh Jean Michel Frank yang kuat memberikan penghormatan kepada wanita ini atas penggunaan desainnya di rumahnya sendiri, termasuk penggunaan parchment yang besar.


    Para tamu juga akan disuguhi wewangian dan produk mandi dari Chanel No. 5, Aroma khas sang aktris, perpustakaan yang menampilkan film dan buku klasik Marilyn Monroe, termasuk Norman Mailer Marilyn Monroe Bert Stern and Andre de Dieme, Some Like It Hot, dan Gentleman Prefer Blondes, dan sebotol Dom Perignon.



    Bahkan menu makanan memiliki khas Marilyn. Terinspirasi oleh sebuah wawancara yang muncul dalam majalah Pageant edisi 1952 di mana ia mengungkapkan bahwa: ''Makan malam saya di rumah sangat sederhana. Setiap malam saya berhenti di pasar dekat hotel saya dan mengambil steik, daging domba atau hati, yang saya panggang dalam oven listrik di kamar saya. Saya biasanya makan empat atau lima wortel mentah dengan daging. Itu saja.'' Ia juga mengungkapkan bahwa sesekali memperbolehkan dirinya sendiri untuk memakan es krim.


    Menu Marilyn termasuk prawn cocktail, salad wortel, spaghetti DiMaggio dengan meatballs, steak panggang ala New York, dan sundae es krim Marilyn.


    Harga dimulai dari 8.500 USD per malam. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Dorchestercollection.com


    (Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -