• Kate Middleton Memberi Info Terbaru Tentang Pangeran Louis

    People / News


    Kate Middleton Memberi Info Terbaru Tentang Pangeran Louis

    Ia bergerak…


    Percaya atau tidak, tidak lama lagi hingga Pangeran Louis merayakan ulang tahun pertamanya. Sepertinya baru lima menit yang lalu Duke dan Duchess of Cambridge muncul dengan bayi mereka yang baru lahir di Lindo Wing, tetapi anak bungsu mereka tumbuh dengan cepat.


    Kemarin, saat berkunjung ke Henry Fawcett Children's Center di London selatan, Kate memberikan informasi terbaru tentang perkembangan Louis, dan sepertinya ia mulai bergerak.



    "Louis hanya ingin menarik dirinya sepanjang waktu," katanya kepada seorang ibu di centre, Kriti. Menurut Kate, Louis menggunakan alat bantu jalan untuk membantu mengembangkan gerakannya dan “bombing around“ .


    Hello! melaporkan bahwa Kriti lebih banyak berbagi percakapannya dengan sang bangsawan, mengungkapkan bahwa Pangeran Louis sekarang naik ke furnitur saat ia ingin pindah. "Rupanya putranya berlayar (ketika seorang bayi menarik diri ke posisi berdiri, dan menggunakan furnitur untuk bermain) dan ia berkata bahwa ia berlari mengejarnya berkali-kali.”


    Kabar terbaru Kate tentang Louis menunjukkan seberapa jauh balita 11 bulan ini telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir. Pada akhir Januari, fotografer kerajaan Mark Stewart mendengar duchess memberi tahu orang-orang di Dundee bahwa Louis adalah “fast crawler”.



    Tidak mengherankan bahwa anak ketiga William dan Kate adalah sebuah energi, dengan kakak laki-laki dan perempuan yang berlarian di sekitarnya.


    Duchess telah berbicara beberapa kali tentang Louis baru-baru ini, namun itu tidak selalu umum bagi orang tua untuk berbagi informasi tentang anak-anak mereka, tetapi mereka telah memberikan berita gembira yang aneh. Kembali pada tahun 2015, selama kunjungan ke Universitas Cambridge, Pangeran William mengatakan "George sangat bersemangat", dan tampaknya putrinya juga tidak terlalu pemalu dan diam saja.


    "George suka memerintah, tetapi Charlotte tidak jauh di belakang," kata ayah tercinta pada tahun 2017. "Ia akan menjadi masalah ketika ia bertambah tua," tambahnya.


    Pangeran Louis pasti akan mengalahkan kedua kakaknya.


    (Penulis: Catriona Harvey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -