• Barbara Palvin Menjadi Victoria’s Secret Angel Terbaru

    People / News


    Barbara Palvin Menjadi Victoria’s Secret Angel Terbaru

    Ia adalah model dari Hungaria pertama yang mendapatkan sayapnya!


    Ada malaikat baru di kota! Hari ini, Victoria's Secret mengumumkan di Instagram bahwa model Barbara Palvin telah secara resmi menerima sayapnya.



    Perempuan yang berasal dari Hungaria ini berusia 25 tahun dan telah menjadi model sejak usia 13 tahun. Ia ditemukan di Budapest, dan kemudian pindah ke Asia di mana kariernya mulai berkembang. Pada usia 17, Barbara melakukan debut di runway untuk Prada selama Milan Fashion Week Fall 2010.

    Ia terus berjalan untuk merek-merek mewah terkemuka seperti Chanel, Miu Miu, dan Vivienne Westwood juga melakukan kampanye dengan H&M dan Armani.


    Pada 2012, Barbara menemukan dirinya berjalan di salah satu runway yang paling diidamkan di dunia yaitu Victoria's Secret Fashion Show. Meskipun ia absen dari pertunjukan ini selama bertahun-tahun setelah debutnya, ia kembali lagi pada tahun 2018 dan sekarang adalah model Hungaria pertama yang dinobatkan sebagai Victoria's Secret Angel secara resmi.


    "Dengan Victoria's Secret aku menjadi seorang wanita. Seorang wanita kuat yang sangat percaya diri. Dan itulah yang mereka lihat ketika mereka menatapku," kata Barbara.

    Model ini juga dapat banyak perhatian dari kehidupan pribadinya dan hubungan romantisnya dengan aktor Dylan Sprouse akhir-akhir ini. Pasangan ini baru saja pindah dari Los Angeles ke Brooklyn.



    Dalam dua tahun terakhir, merek pakaian dalam ini telah kehilangan dua Angels lama mereka yaitu Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio. Sekarang, Barbara akan bergabung dengan Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Elsa Hosk, Josephine Skriver, Jasmine Tookes, Taylor Hill, Stella Maxwell, Romee Strijd, Sara Sampaio, dan Lily Aldridge.


    (Penulis: Chrissy Rutherford; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -