• Ini Adalah Serum Kulit Terjangkau yang Digunakan Lady Gaga

    Beauty / Tips


    Ini Adalah Serum Kulit Terjangkau yang Digunakan Lady Gaga

    Dari merek cult Danish Ole Henriksen


    Ketika Lady Gaga berbagi foto tanpa menggunakan makeup saat ia bersiap-siap untuk Oscar 2019 lalu, penggemarnya dengan cepat menyadari bahwa kulitnya yang tidak menggunakan makeup sangatlah bersinar.

    Dan, kabar baik. Karena bagian dari rahasianya adalah serum wajah yang tersedia untuk dibeli di drugstore Boots dengan harga £42 sekitar 786.286 rupiah saja.



    Berbicara dengan Refinery 29, penata rias pemenang Academy Award, Sarah Tanno, mengungkapkan bahwa Ole Henriksen Truth Serum yang mengandung Vitamin C adalah produk wajib yang dimiliki Lady Gaga.


    "Saya suka Ole Henriksen Truth Serum karena benar-benar meningkatkan cahaya pada wajah yang bagus dan sehat," katanya kepada sebuat situs daring.


    Seperti halnya di atas, merek cult Danish ini memiliki banyak produk must-have yang perlu Anda tambahkan ke dalam list Anda. Inilah favorit kami:


    Banana Bright Eye Cream, £ 30

    Mengapa? Formula yang halus berwarna kuning dan menenangkan ini mengurangi tampilan lingkaran hitam di bawah mata. Krim ini juga membantu concealer Anda bertahan lebih lama. Sangat ideal untuk hari-hari ketika Anda sedang menuju kantor dan melanjutkan acara pada malam hari.


    Truth Serum, £ 42

    Mengapa? Produk ini mengandung salah satu serum vitamin C asli yang berguna untuk a) mencerahkan kulit Anda dan b) membantu kulit Anda dalam memproduksi kolagen. Bebas minyak, formulanya bagus dan tidak berminyak. Anggap saja sebagai multivitamin harian untuk kulit Anda.


    Glow2OH Dark Spot Toner, £ 22

    Mengapa? Jika Anda berurusan dengan tekstur kulit yang tidak rata, maka toner yang diisi oleh glycolic dan lactic acid ini cocok untuk Anda. Sebuah produk cukup berat yang juga berfungsi untuk membantu mengurangi garis-garis pada wajah. Anda akan menginginkan produk ini jika sebelumnya Anda tidak terlalu baik terhadap kulit Anda di masa lalu.


    Cold Plunge Purifying Pore Mask

    Mengapa? Terinspirasi oleh elemen ‘cold plunge' dari sauna Scandi, masker ini berfungsi untuk mengurangi ukuran pori-pori Anda. Mengandung tumbuhan alpine willowherb dan snow lotus, ini adalah perawatan yang menyegarkan.

    (Penulis: Claudia Canavan; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -