Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Masker Peel-Off Terbaik yang Boleh Anda Coba

Ini bukanlah hanya sebuah tipuan.

10 Masker Peel-Off Terbaik yang Boleh Anda Coba

Apakah masker peel-off hanyalah sebuah taktik pemasaran yang aneh, namun memuaskan? Tidak juga. Karena 10 formula di bawah ini benar-benar berfungsi. Setelah Anda mengupas satu lapisannya, semoga dengan satu lembarnya, Anda akan memiliki kulit yang lebih bersih, cerah, dan halus.

Simak sepuluh formula masker peel-off yang kami beli berulang-ulang kali.


First Aid Beauty Skin Rescue Purifying Mask with Red Clay

dermstore.com

$30.00 sekitar 427.755 rupiah


Jika jerawat Anda mulai keluar dan sangat berminyak, belilah masker ini. Ini menghilangkan sebum berlebih sehingga pori-pori Anda tetap bersih. Clay berwarna merah ini juga membantu meringankan bekas jerawat yang mengganggu.


Glamglow Gravitymud Firming Treatment

dermstore.com

$59.00 sekitar 841.250 rupiah


Biarkan masker ini selama 20-30 menit pada wajah dan saksikan warnanya berubah dari putih menjadi chrome sebelum benar-benar kering. Setelah dikupas, Anda akan melihat kulit lebih kencang, seperti kontur wajah dalam sebuah toples.


Wander Beauty Lift Off Purifying and Brightening Peel Off Mask

wanderbeauty.com

$34.00 sekitar 484.789 rupiah


Dibuat dengan acai, goji berry, dan ekstrak teh hijau, gunakan masker ini untuk menghilangkan kotoran dan meminimalkan penampilan pori-pori. Selain itu, produk ini juga datang dalam warna berry tercantik yang akan Anda nikmati sembari mengolesikannya di seluruh wajah Anda.


Origins Ginzing Peel-Off Mask to Refine and Refresh

macys.com

$28.00 sekitar 399.238 rupiah


Berhati-hatilah: formula ini memang memiliki aroma yang kuat saat pertama kali Anda memakainya. Tetapi begitu Anda selesai, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih cerah dan lebih halus berkat bahan-bahan yang ada dalam produk ini seperti ginseng dan biji kopi.


Memebox I Dew Care Disco Kitten Mask

ulta.com

$23.00 sekitar 327.945 rupiah


Dengan nama seperti Disco Kitten, mudah untuk meremehkan masker ini. Jangan. Dikemas dengan antioksidan dan exfoliant seperti bubuk berlian dan mutiara, masker ini membuat kulit Anda lebih cerah dan glowier dari yang kami pikir.


Dr. Dennis Gross Skincare Hyaluronic Marine Hydrating Modeling Mask

sephora.com

$48.00 sekitar 684.408 rupiah


Masker ini terlihat rumit, tetapi percayalah pada kami. Campurkanlah gel hyaluronic cushion dan activating powder seperti seorang ilmuwan, kemudian aplikasikan pada kulit wajah yang rusak dan kelembapannya yang sangat dibutuhkan.


Boscia Luminizing Black Charcoal Mask

dermstore.com

$34.00 sekitar 484.789 rupiah


Ini adalah salah satu masker charcoal OG yang memulai tren baru-baru ini. Produk ini dikemas dengan antioksidan, seperti activated charcoal dan vitamin C, untuk mengeluarkan kulit bersih yang tersumbat dan membuatnya lebih bercahaya.


H2O+ Aquadefense Matcha Detox Mask

dermstore.com

$38.00 sekitar 541.823 rupiah


Masker pendingin dengan ekstrak matcha ini menenangkan kulit yang terlalu sensitif. Sementara juga membersihkan puing-puing dan bekas polusi pada wajah.


Feeling Beautiful Cucumber Facial Peel-Off Mask

ulta.com

$4.29 sekitar 71.292 rupiah


Dengan harga yang lebih murah dari oat milk latte, masker tanpa frills ini mengandalkan dasar perawatan kulit seperti ekstrak lidah buaya dan timun untuk menenangkan dan melembapkan kulit.


Skyn Iceland Arctic Hydration Rubberizing Mask with Vitamin C

dermstore.com

$30.00 sekitar 427.755 rupiah


Karena ketika Anda perlu terlihat lebih segar daripada yang sebenarnya Anda rasakan, gunakan rubber mask yang diresapi vitamin C ini untuk hidrasi instan dan efek kelenturan yang terlihat.


(Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)