• Angelina Jolie Hadir Ke Pemutaran Dumbo Bersama Anak-Anaknya

    People / News


    Angelina Jolie Hadir Ke Pemutaran Dumbo Bersama Anak-Anaknya

    Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne ada di belakangnya.


    Angelina Jolie adalah tamu kejutan di pemutaran perdana film Dumbo tadi malam, dan ia membawa keempat anak bungsunya untuk menikmati film ini.

    Penonton terpana melihat aktris ini tiba di Teater El Capitan di Los Angeles bersama Zahara (14 tahun), Shiloh (12 tahun) dan saudara kembar Vivienne dan Knox yang berumur 10 tahun. Anak-anak tertua yaitu Pax dan Maddox melewatkan acara ini.


    Aktris ini terlihat anggun dalam gaun putih oleh Atelier Versace yang menggunakan sheer overlay, dipasangkan dengan anting droplet, makeup yang bercahaya dan manikur merah.


    Gaun romantis ini menampilkan bagian belakang yang terbuka, memberikan akses untuk memamerkan tato di punggung belakangnya.


    Keluarga ini tampak menikmati waktu mereka ketika terlihat berpose untuk foto dengan anak-anaknya yang sedang tertawa di depan para fotografer. Pertunjukan perdana dirayakan dengan pesta bertema sirkus, menampilkan pemain sulap di atas panggung dan akrobat terbang di udara.


    Meskipun tidak memiliki koneksi ke film animasi, Angelina Jolie adalah bagian dari keluarga Disney. Ia akan kembali sebagai Maleficent kedua dalam serial film ini pada akhir tahun ini.


    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -