• Kate Middleton Tampak Cantik Memakai Blus dan Celana Gucci

    People / News


    Kate Middleton Tampak Cantik Memakai Blus dan Celana Gucci

    Dalam warna ungu yang anggun.


    - Kate Middleton memilih untuk memakai blus ungu yang elegan anggun dari Gucci dan celana lebar keluaran Jigsaw untuk kunjungan ke Henry Fawcett Children's Centre hari ini.

    - Duchess of Cambridge belajar tentang LEAP, sebuah program yang mendukung orang tua, anak-anak mereka, dan pengasuh, menurut Istana Kensington.

    - Kate, seorang ibu dari tiga anak, memiliki banyak momen indah bertemu ibu-ibu lain dan bermain dengan anak-anak.


    Setelah pergi ke sebuah ansambel menggunakan busana merah yang berani di Westminster Abbey kemarin, Kate Middleton mengubah gayanya dengan blus pussy-bow dari Gucci yang anggun (berwarna ungu) dan celana lebar hitam oleh Jigsaw pagi ini. Ia melengkapi penampilannya yang anggun dengan pointed-toe pumps hitam dan tas berwarna lilac oleh Aspinal of London.

    Duchess of Cambridge melangkah keluar untuk berkunjung ke Henry Fawcett Children's Centre London, di mana ia akan belajar tentang bagaimana program parenting LEAP adalah "menggunakan Layanan Hubungan Orangtua dan Bayi (PAIRS) untuk mendukung orang tua, wali dan anak-anak mereka," Kensington Palace mengumumkan .


    Selama perjalanannya, Kate bertemu dengan sesama orang tua dan anak-anak mereka yang menggemaskan selama sesi yang disebut "Together Time," yang mendukung "kemampuan orang tua untuk memahami isyarat anak mereka dan merasa lebih percaya diri dalam mengasuh anak mereka," menurut Istana.


    Kate ini sendiri adalah ibu dari tiga anak kerajaan: Pangeran George (5 tahun), Putri Charlotte (3 tahun), dan Pangeran Louis, yang akan berusia satu tahun bulan depan. Meskipun mereka tidak ada bersamanya hari ini, ia memiliki sejumlah momen manis dengan bayi dan balita selama kunjungannya.





    Ketika baru-baru ini ditanya tentang memiliki anak keempat, Kate, yang baru saja melahirkan anak bungsunya April lalu, tampaknya tidak begitu antusias. "Saya pikir William akan sedikit khawatir," candanya.

    Tetapi, ia menantikan bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle. "Ini waktu yang istimewa untuk memiliki anak-anak kecil," katanya kepada seorang penggemar di Leicester pada bulan November. "Dan sekarang George, Charlotte, dan Louis mempunyai sepupu! Ini sangatlah istimewa.”


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -