• Tren Pernikahan Terbesar di Tahun 2019 Menurut Pinterest

    Bride / Trend


    Tren Pernikahan Terbesar di Tahun 2019 Menurut Pinterest

    Dari outdoor venue hingga gaun yang paling dicari di Inggris.


    Pinterest telah meluncurkan tren pernikahan paling populer tahun ini, dari tempat yang paling dicari hingga keinginan untuk berjalan lebih pasti down the aisle.

    Jadi, jika Anda sedang merencanakan pernikahan Anda tahun ini, pastikan untuk memeriksa tren pernikahan yang paling banyak dibicarakan di tahun 2019.


    Menikah T dan lokasi pernikahan

    Menurut Pinterest, pencarian untuk ide pernikahan yang lebih intim dan ramah biaya telah meningkat sebesar 80% tahun ini dengan semakin banyak pasangan yang memilih untuk 'kawin lari'.

    Lebih lanjut, pencarian fotografi untuk elopement ini telah melonjak 128% dibandingkan dengan tahun 2018, karena calon pengantin baru ini berharap untuk menangkap pernikahan spontan mereka di kamera.


    Ini berarti bahwa pernikahan tujuan yang ditetapkan dengan latar belakang unik juga meningkat dengan lebih banyak pasangan yang mengatakan "Saya lakukan" di pegunungan (pencarian telah meningkat sebesar 32%).

    Menurut platform pencarian visual, lokasi populer untuk menikah tamasya lainnya termasuk city halls, hutan, dan pantai.

    Lokasi yang paling dicari? Maui di Hawaii dan Swiss adalah lokasi yang sangat diminati. Jadi pastikan untuk memesan penerbangan terlebih dahulu.



    Upacara yang lebih sustainable

    Menurut penelitian Pinterest, generasi millenial dan Generasi Z lebih tertarik kepada sustainability daripada mereka yang berusia di atas 38 tahun. Jadi, tidak mengejutkan bahwa pencarian ide pernikahan sustainable telah meningkat sebesar 181%.

    Di tengah berita bahwa sebuah pasangan orang Inggris akan segera dapat melakukan pernikahan mereka secara outdoor, semakin banyak pengguna Pinterest yang menghindari gereja tradisional.


    Sebaliknya,untuk calon pasangan suami istri baru yang berharap untuk melakukan acara pernikahan mereka di pantai favorit mereka hingga kebun belakang tetangga.


    Pencarian tempat pernikahan paling populer termasuk:

    Pernikahan di kebun belakang (naik 441%)

    Upacara pernikahan outdoor yang kecil (naik 94%)

    Pernikahan di pantai yang kecil (naik 511%)

    Ide pernikahan sustainable (naik 181%)


    Inspirasi pakaian pernikahan dari seluruh dunia

    Dari ball gown yang cocok untuk tema fairytale hingga jumpsuit yang mendorong batas, setiap pengantin wanita memiliki gaun pernikahan impian mereka dalam pikirannya.

    Tapi bagaimana gaya pengantin dibandingkan di seluruh dunia?

    Di Jerman, Pinterest melaporkan bahwa istilah yang paling dicari adalah "gaun pengantin untuk kantor pendaftaran pernikahan" yang menawarkan wawasan tentang pilihan untuk tempat di negara itu.

    Sementara itu, calon pengantin orang Australia yang sedang mencari sesuatu yang minimal dengan "gaun pengantin sederhanaā€¯ menjadi pencarian pertama.

    Tetapi bagaimana dengan di Inggris? Nah, pencarian paling populer adalah "gaun pengantin untuk pantai" yang menunjukkan bahwa pengantin Inggris berencana untuk mengambil keputusan lebih awal menjelang hari besar mereka.


    Istilah pencarian paling populer dari pengantin wanita di seluruh dunia:

    Jepang: "gaun pengantin natural"

    Jerman: "gaun pengantin untuk kantor pendaftaran pernikahan"

    Prancis: "gaun pengantin pendek"

    Amerika Serikat: "gaun pengantin lengan panjang"

    Australia: "gaun pengantin sederhana"

    Inggris: "gaun pengantin pantai"

    Spanyol: "gaun pernikahan pedesaan"

    Brasil: "gaun pengantin untuk outdoor"

    Argentina: "gaun pengantin untuk badan Anda"

    Meksiko: "gaun pernikahan upacara sipil modern"


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -