• Pangeran William Mengaku Kesulitan Mengikat Rambut Putrinya

    People / News


    Pangeran William Mengaku Kesulitan Mengikat Rambut Putrinya

    Saya tak punya cukup rambut untuk berlatih.


    Saat the Duke dan Duchess of Cambridge engagement terbaru, Pangeran William diberikan pelajaran dalam mengikat rambut menjadi sebuah ponytail.

    Beberapa hari lalu, pasangan ini mengunjungi Blackpool dan bertemu dengan para ayah dari kelompok yang disebut ‘Dads 4 Life' di mana Pangeran William menemukan kesamaan dengan mereka.

    Selama diskusi mereka, seorang pria mengatakan kepada pasangan kerajaan ini bahwa ia sedang berjuang untuk mempelajari menata rambut anaknya melewati tutorial di YouTube.

    Duke of Cambridge menjawab, "Jangan pernah mencoba kunci ponytail! Mimpi buruk."

    The Duchess of Cambridge kemudian bertanya kepada ayahnya: "Sudahkah Anda mencoba melakukan kepangan? Pengerjaannya ... benar-benar sulit.”



    William kemudian bercanda: "Saya bisa melakukan kuncir ponytail Putri Charlotte, tetapi itu saja, karena saya tidak punya rambut yang cukup untuk berlatih!"


    Tampaknya Kate Middleton jauh lebih terampil di departemen rambut, ia menunjukkan keahliannya dalam perjalanan pasangan tersebut ke Irlandia Utara baru-baru ini.


    Selama kunjungan bulan lalu, ibu dari tiga anak ini mampir ke Cinemagic, sebuah badan amal yang menggunakan teknologi film, televisi dan digital untuk memberi kesempatan kepada anak-anak untuk mengembangkan keterampilan baru.


    Di sana, wanita berusia 37 tahun ini mencoba mengkepang saat melakukan demonstrasi makeup.



    Ini tentu menjadi minggu yang sibuk bagi keluarga kerajaan. Kemarin, Pangeran Harry menghadiri WE day, sebuah acara yang merayakan kaum muda untuk membuat perbedaan di komunitas lokal dan global mereka.


    Setelah menyampaikan pidato yang sangat mengharukan di depan ribuan siswa di Wembley Arena, ia mengejutkan penonton dengan menyambut istrinya, Duchess of Sussex, ke atas panggung.


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -