• 3 Tempat Staycation Paling Populer di Inggris Tahun 2019

    Culture / Tips


    3 Tempat Staycation Paling Populer di Inggris Tahun 2019

    Termasuk pulau terpencil dengan margasatwa yang indah.


    Sudah memimpikan liburan Anda berikutnya? Ada tiga destinasi di Inggris yang akan dikunjungi wisatawan Inggris pada 2019 untuk melakukan staycation, menurut situs web rental untuk liburan.

    Cottages.com mengatakan mereka telah melihat lonjakan pemesanan untuk sebuah pulau di Skotlandia, sebuah tempat kuliner di East Midlands dan desa Cornish tradisional ketika orang-orang sedang merencanakan liburannya. Saatnya memesan perjalanan dan mulailah menghitung hari…


    1. The Isle of Arran


    Dataran Tinggi dan Kepulauan di Skotlandia baru-baru ini dinobatkan sebagai kunjungan yang wajib untuk dikunjungi dalam Lonely Planet's Best in Travel 2019. Dan untuk alasan yang baik, mereka cukup jauh untuk merasa seperti dunia yang jauh dari kehidupan modern, membanggakan pemandangan yang menakjubkan dan margasatwa dan menawarkan yang sama memikat petualangan kuliner.

    Cottages.com mengatakan booking untuk liburan ke Isle of Arran sudah mengalahi tempat lain di seluruh Inggris, dengan hanya 100 rumah untuk liburan di pulau, Anda harus datang ke sana dengan cepat!


    2. Lincolnshire


    Para pecinta kuliner akan berbondong-bondong ke wilayah Inggris pada 2019 karena banyaknya restoran yang ditampilkan dalam Panduan Michelin tahun ini. Winteringham Fields dekat Scunthorpe ini harus dikunjungi karena telah diberikan penghargaan Michelin.


    Cottages.com mengatakan, Lincolnshire juga merupakan surga untuk yang mencari liburan mewah, dengan 93% properti di sana memegang empat sampai lima bintang.


    3. St Ives


    Cornwall melihat sejumlah wisatawan yang belum pernah datang sebelumnya, berbondong-bondong ke pantai dan desa-desa di tepi pantai selama musim panas 2018.


    Dan tren itu tampaknya akan berlanjut hingga 2019. Wisatawan Inggris yang berkunjung ke county ini sudah memesan liburan penuh warna di St Ives, menurut Cottages.com.


    Sangat mudah untuk mengetahui alasannya: Anda dapat berjalan-jalan di jalanan berbatu dan menjelajahi toko-toko independen di desa yang indah atau jika Anda merasa lebih aktif, Anda dapat berselancar di ombak pantai Porthmeor atau berjalan di sepanjang jalur pantai menuju Land's End.


    (Penulis: Natalie Cornish; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : staycation






- RELATED ARTICLE -