• Jo Malone London Meluncurkan Pameran Parfum Terbarunya

    Beauty / News


    Jo Malone London Meluncurkan Pameran Parfum Terbarunya

    Apakah ini puncak dalam industri tersebut?





    Dengan perjuangan menjual parfum secara online yang sudah jelas susah, acara imersif ini mungkin akan menjadi masa depan untuk memilih aroma khas Anda berikutnya. Jo Malone London tentu saja berpikir begitu, dengan peluncuran pameran wewangian interaktif pertamanya yang akan datang.

    Pikirkan kembali saat terakhir Anda membeli wewangian baru. Bagaimana Anda memilihnya? Mungkin Anda menghabiskan waktu berjam-jam secara pribadi menguji berbagai merek di tempat berbelanjaan, atau Anda mengikuti saran seorang teman atau anggota keluarga? Mungkin juga Anda mencari wewangian di internet, di mana rekomendasi dan penawaran harga yang baik tersedia sangat banyak.

    Berbelanja online tentu saja merupakan salah satu cara paling populer untuk membeli produk kecantikan saat ini, tetapi untuk wewangian terkadang dapat menjadi halangan karena tidak ada cara untuk mencium aroma parfum sebelum Anda membelinya.

    Dan, karena wewangian seringkali merupakan kosmetik yang tidak dapat dikembalikan begitu dibuka, Anda membuang waktu dan uang untuk pencarian aroma baru.

    Interactive experience, seperti pameran wewangian Jo Malone London yang baru diumumkan, bisa menjadi solusi, memberikan kesempatan untuk membenamkan diri And dalam kisah parfum atau merek yang ingin Anda beli.



    Konsep interactive fragrance experiences ini masih relatif baru dan ini adalah pertama kalinya Jo Malone London mengadakan pameran yang terbuka untuk umum. Pop-up yang diakan selama tiga hari ini akan berlangsung di Victoria House, dengan rincian lebih lanjut yang akan segera dirilis.

    Selain potensi antrian yang akan terjadi, kami memperkirakan banyak bunga, karena pameran ini merupakan perayaan koleksi edisi terbatas merek Blossom. Sesampai di sana, Anda akan bisa mendapatkan tampilan (dan aroma) dari parfum secara ekslusif, sembari menemukan inspirasi dan catatan di baliknya dalam bentuk fragrance booths, ruang proyeksi video dan photo booths.

    Anda mungkin berpendapat bahwa toko wewangian yang lain dapat menyediakan layanan interaktif yang serupa, seperti Chanel dan L'Occitane yang juga menawarkan acara dan kegiatan mendalam di toko-toko utama mereka di London.

    Namun, perbedaan besar pameran interaktif ini adalah mereka menawarkan 360 derajat ke dunia wewangian yang menawarkan lebih dari berjalan ke dalam toko dan menyemprotkan parfum ke sebuah kertas kecil sambil dikelilingi pegawai toko.



    Hal ini lebih seperti mewujudkan mimpi Anda dalam sebuah parfum, seperti jalan-jalan ke tempat-tempat baru dan eksotis, bahkan jika itu hanya untuk beberapa jam. Selain pelarian, ada juga pendidikan di baliknya. Anda akan belajar istilah dan menemukan lebih banyak tentang kepribadian parfum Anda.

    Tentu saja, ada elemen tambahan dalam menjalani kehidupan yang sedikit seperti editor kecantikan atau influencer, dengan konten siap di unggah pada media sosial yang dapat mengisi Stories Anda selama berhari-hari.

    Meskipun terlalu dini untuk menyebut pameran wewangian ini sebagai tren parfum terbesar, kami tidak akan terkejut apabila melihat merek lain mengikuti contoh Jo Malone London dekat-dekat ini. Lihat saja pameran ini.


    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -