• Sekretaris dan Asisten Pribadi Meghan Markle Berhenti Kerja

    People / News


    Sekretaris dan Asisten Pribadi Meghan Markle Berhenti Kerja

    Amy Pickerill bekerja sebagai tangan kanan wanita untuk kerajaan selama setahun.


    Semuanya berubah di Istana Kensington. Perpindahan Duke dan Duchess of Sussex ke Frogmore Cottage sekarang sudah dekat, dan akan berlangsung sebelum bayi pertama pasangan ini lahir. Dan bahkan ada lebih banyak perubahan yang terjadi untuk pasangan ini.

    Amy akan pergi setelah kedatangan bayi tersebut. Duchess akan merasa sangat sedih melihatnya pergi, tetapi sangat gembira karena Amy memiliki rencana menarik di masa depan termasuk menghabiskan waktu di luar negeri.

    Amy awalnya berencana tinggal sampai paling tidak akhir tahun ini, tetapi dengan kedatangan bayi ini, masuk akal untuknya membantu merekrut seseorang yang dapat mengambil alih ketika The Duchess kembali ke pekerjaan resminya. Mereka pasti akan tetap berhubungan dengan Amy dan akan siap untuk saran sekaligus bantuan yang diperlukan di masa depan.

    Jelas, ini akan menjadi transisi besar bagi duke dan duchess ini, tetapi sebuah sumber mengatakan kepada Bazaar.com bahwa Istana Kensington telah mengetahui tentang keputusan Amy untuk pergi selama beberapa bulan ini, sehingga keberangkatannya tidak lagi mengejutkan.


    Baru-baru ini dilaporkan bahwa sekretaris pribadi Meghan dan Harry, Samantha Cohen, juga berencana untuk meninggalkan perannya dalam rumah tangga kerajaan begitu bayi pasangan ini lahir.

    Samantha juga termasuk salah satu yang selalu menemani Meghan pada kunjungan resmi sejak pernikahan kerajaan, dan dapat terlihat duduk di barisan belakang Duchess of Sussex dan Ratu Elizabeth selama kunjungan bersama pertama mereka ke Cheshire pada Juni 2018.

    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : meghan markle





- RELATED ARTICLE -