• Instagram Selebriti Terbaik di Hari Perempuan Internasional

    People / News


    Instagram Selebriti Terbaik di Hari Perempuan Internasional

    Lihat semua post selebriti favorit Anda.


    Hari ini, tanggal 8 Maret, menandai Hari Perempuan Internasional dan ada banyak alasan menarik untuk merayakan hari tersebut.

    Para wanita yang sering menjadi inspirasi banyak mengelilingi kita di mana-mana dari anggota keluarga sendiri, hingga "Perempuan yang Berani" seperti Jane Fonda dan Patrisse Khan-Cullors dari Black Lives Matter, hingga model yang menangani masalah keragaman mode seperti Precious Lee dan Candice Huffine, dan seterusnya.

    Untuk memberi Anda beberapa awal inspirasi feminis, kami mengumpulkan beberapa Instagram selebriti favorit kami untuk Hari Perempuan Internasional 2019. Simak unggahan mereka ini saat sembari kami terus memperbarui daftarnya sepanjang hari.


    Angela Bassett

    Wanita pemenang Oscar ini memberikan dukungannya untuk IWD dengan menggunakan kaus katun putih klasik dengan sentuhan filantropis. 100 persen keuntungan dari penjualan baju ini (dan lima lainnya yang tersedia di Net-a-Porter) akan disumbangkan ke Women for Women International, sebuah organisasi yang tidak mengambil untung di Inggris yang mendukung perempuan yang selamat dari perang untuk membangun kembali kehidupan mereka .


    Emma Watson

    Kami tumbuh besar bersama Emma Watson dan mengenalnya sebagai Hermione Granger dari serial film Harry Potter. Di tahun-tahun tersebut, aktris ini telah menjadi ikon feminis untuk sesama milenial lainnya. Kembali pada tahun 2014, alumni Brown University dan Duta Besar Wanita PBB untuk UNICEF memberikan pidato yang menakjubkan tentang kesetaraan upah untuk semua gender sembari ia mempromosikan HeForShe.

    Hari ini, perempuan berusia 28 tahun itu mengunggah dua foto dengan judul yang menginspirasi di Instagram-nya untuk menghormati hari ini. Pesannya yang kedua lebih panjang dan mendorong orang Inggris untuk memilih Perdana Menteri Theresa May yang menjamin pendanaan berkelanjutan untuk layanan kasus krisis pemerkosaan.





    Ariana Grande

    Ariana Grande mengunggah foto bersama timnya dan menyatakan harapan bahwa wanita dirayakan hari ini dan setiap harinya. "bahagia‘ setiap hari adalah hari perempuan internasional, salam cinta, keluarga swt,“ tulisnya.


    Reese Witherspoon

    Kami tahu dan memuja Reese Witherspoon dari film-film klasik seperti Cruel Intentions, Legally Blonde, dan Walk The Line, yang memenangkannya Oscar. Namun, kami juga mengagumi bahwa aktris multitalenta ini mendukung women empowerment.

    Penata gaya hidup Reese, Draper James menyumbangkan seperempat dari keuntungan koleksi brand "Sisterhood" kepada Girls Inc., sebuah organisasi tidak mengambil untung yang mempromosikan program berbasis bimbingan dan penelitian untuk membantu menumbuhkan generasi pemimpin wanita terdidik. Pada malam IWD, Reese mengunggah di Instagram story-nya untuk Brie Larson dan film barunya yaitu Captain Marvel yang sedan ada di bioskop.


    Annie Lenox

    Seniman dan aktivis legendaris, Annie Lenox menggunakan kekuatan media sosialnya untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang ketidakadilan yang dihadapi perempuan dan anak perempuan di masyarakat secara global.

    Anda dapat bergabung dalam hal ini dengan mengambil foto diri Anda menggunakan alasan mengapa Anda harus berjuang melawan kesetaraan gender secara global, dan mengunggah foto tersebut di media sosial Anda dengan hashtag #OneReasonWhyImAGlobalFeminist.

    Annie juga menggunakan Instagram-nya untuk memperlihatkan kampanye video Apple Music yang menampilkan Ed Sheeran, Mary J. Blige, Dua Lipa dan masih banyak penyanyi berbakat yang ikut memperjuangkan feminisme secara global.


    Miley Cyrus

    Miley menghormati "beberapa perempuan jagoan favorit saya" di Instagramnya, termasuk Jane Fonda, Beyonce, Joan Jett, Cyndi Lauper, dan Ariana Grande. Satu video menunjukkan ia sedang bernyanyi dengan Ariana sambil mengenakan pakaian binatang yang menggemaskan. Satu lagi adalah throwback pidatonya di penghargaan Variety's Power Of Women, di mana ia mewakili Happy Hippie Foundation.




    Hillary Clinton

    HRC adalah seorang sosok feminisme dan hak perempuan untuk memilih, jadi tidak heran lagi jika pada hari Perempuan Internasional, ia mengunggah pesan tentang masalah ini ke Instagram Story-nya.

    "Undang-undang penting yang diperkenalkan kemarin yaitu mengenai Undang-Undang Hak Reproduksi adalah Hak Asasi Manusia akan mengoreksi keputusan berbahaya oleh pemerintahan Donald Trump untuk menghapus pelaporan hak-hak reproduksi dari laporan tahunan Departemen Luar Negeri tentang praktik-praktik hak asasi manusia di seluruh dunia," tulisnya.



    Kendall Jenner

    Model ini memberikan petunjuk bahwa ZaZa World, acara radio Beats 1-nya, mengeluarkan daftar lagu yang hanya menampilkan artis wanita secara eksklusif di Apple Music. Kami berharap Beyonce akan muncul di daftar nama oleh Kendall.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -