• Jennifer Lopez Dan Alex Rodrigues Telah Bertunangan

    People / News


    Jennifer Lopez Dan Alex Rodrigues Telah Bertunangan

    Kami semua terbutakan dengan cincin berlian besarnya.


    - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mengumumkan pertunangan mereka beberapa hari lalu dengan foto Instagram yang memamerkan cincin berlian besar penyanyi tersebut.

    - Pasangan ini mulai berkencan di awal 2017.

    - J.Lo terakhir menikah dengan Marc Antony dari 2004 hingga 2014, sedangkan Alex menikah dengan Cynthia Scurtis dari 2002 hingga 2008.


    Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez telah bertunangan! Pasangan ini mengumumkan berita bahagia tersebut di Instagram beberapa hari lalu dengan foto sang pemain baseball memegang tangan penyanyi ini. Terlihat sebuah cincin berlian berkilau duduk di jari manis kirinya. Alex melamarnya dengan berlian yang cukup besar.

    “Ia bilang iya," Alex yang berumur 43, menulis di unggahan instagram-nya.

    J.Lo yang berumur 49, menambahkan dengan emoji hati yang banyak.



    Duo ini mulai berkencan pada Februari 2017, Entertainment Tonight melaporkan. Alex bahkan memberikan petunjuk melalui post Instagram Story-nya kemarin yang berkata:


    "Seorang belahan jiwa bukanlah seseorang yang melengkapi Anda. Tidak, seorang belahan jiwa adalah seseorang yang menginspirasi Anda untuk melengkapi diri Anda sendiri. Seorang belahan jiwa adalah seseorang yang mencintai Anda dengan begitu banyak keyakinan, dan dengan seluruh hati, Hampir tidak mungkin diragunakan bahwa mereka dapat membuat Anda menjadi sosok yang selalu Anda inginkan.“


    Kembali pada tahun 2018, J.Lo mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa ia belum siap untuk menikah, tetapi sepertinya banyak hal yang telah berubah sejak saat itu.

    “Saya benar-benar percaya pada pernikahan. Dan saya ingin menua dengan seseorang dalam hubungan yang berkomitmen. Tapi saya tidak memaksakan apa pun sekarang," katanya kepada majalah Bazaar saat itu.

    "Ini bagus, ini sehat; kami berkomunikasi dengan baik," tambahnya tentang hubungannya dengan Alex. "Kami memahami kehidupan satu sama lain dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Kami berdua selalu dalam mata publik di awal usia 20-an dan mencapai tingkat yang tinggi sejak awal karir. Dan itu mempengaruhi setiap dinamika dalam hidup Anda, dari keluarga Anda hingga pekerjaan Anda hingga hubungan Anda. Kami memiliki makeup yang sama.”


    Penyanyi dan aktris ini sebelumnya telah menikah dengan Ojani Noa (1997-1998), Cris Judd (2001-2002), dan Marc Antony (2004-2014), yang dikaruniai dengan dua anak, menurut PopSugar. Ia juga sempat bertunangan dengan Ben Affleck dari tahun 2002 hingga 2004.

    Alex sebelumnya menikah dengan Cynthia Scurtis dari tahun 2002 hingga 2008. Mereka memiliki dua anak perempuan bersama, menurut USA Today.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -