• Angelina Jolie Kembali ke Layar Lebar Lewat Maleficent 2

    People / News


    Angelina Jolie Kembali ke Layar Lebar Lewat Maleficent 2

    Tanggal rilis film ini telah dimajukan.


    Poster untuk film Maleficent kedua telah tiba, menampilkan foto dengan sisi dramatis Angelina Jolie dan perannya. Tanggal rilis telah dimajukan delapan bulan dari Mei 2020 hingga Oktober 2019.

    Disney membagikan poster promo dan tanggal baru melalui Twitter, yang bertepatan dengan bulan Halloween.



    Maleficent: Mistress of Evil Angelina Jolie, Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville akan memainkan peran mereka. Sequel ini juga memperkenalkan anggota pemeran baru yaitu Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, Harris Dickinson dan Chiwetel Ejiofor. Film ini selesai syuting pada Agustus 2018.

    Film pertama mengeksplorasi kisah belakang Maleficent, dan peristiwa juga pengkhianatan yang membuatnya menjadi dendam, mendorongnya untuk mengutuk Putri Aurora. Meskipun hal tersebut tidak diterima dengan baik oleh netizen, film ini berhasil dengan baik di box office, membuat sekitar 10 miliar secara global dengan anggaran 2 miliar.

    Disney mengatakan sequel ini akan mengeksplorasi "hubungan kompleks antara peri yang bertanduk dan soon-to-be Queen, ketika mereka membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi the Moors dan makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya”.


    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -