• Kylie Jenner Menjadi Miliuner Wanita Termuda Di Dunia

    People / News


    Kylie Jenner Menjadi Miliuner Wanita Termuda Di Dunia

    Kosmetik laris miliknya merupakan bisnis yang menguntungkan.


    Kylie Jenner secara resmi menjadi miliuner 'buatan sendiri' termuda di dunia, menurut daftar Forbes. Perempuan yang berusia 21 tahun ini telah mencapai puncak sejarah pada usia yang bahkan lebih muda dari Mark Zuckerberg, yakni berusia 23 tahun ketika ia menjadi miliuner.

    Kekayaan Kylie sebagian besar berkat bisnis kecantikannya yang sangat menguntungkan, Kylie Cosmetics, yang diperkirakan bernilai 900 juta dolar Amerika atau sekitar 12 triliun rupiah. Diluncurkan pada tahun 2015, perusahaan dengan budget kecil ini hanya mempekerjakan tujuh karyawan tetap dan lima pekerja part-time.

    Pembuatan dan pengemasan diserahkan kepada Seed Beauty, Shopify mengelola penjualannya, dan Kris Jenner menangani keuangan sekaligus sebagai PR dengan imbalan biaya manajemen 10 persen yang ia ambil dari anak-anaknya.


    Promosi di media sosial adalah kunci keberhasilan Kylie. Pemasaran terjadi di berbagai akunnya, yang secara kumulatif memiliki pengikut lebih dari 175 juta.

    "Saya tidak mengharapkan apa-apa. Saya tidak melihat masa depan, ”kata Kylie kepada Forbes. “Tetapi, dikenali oleh banyak orang terasa sangat baik, that’s a pat on the back. Itu adalah kekuatan media sosial. Saya memiliki jangkauan yang kuat sebelum saya dapat memulai apapun. ”

    Penemu Amazon, Jeff Bezos masih menjadi orang terkaya di dunia, dengan kekayaannya yang diperkirakan sebesar 131 miliar USD, naik 19 miliar USD dari tahun 2018.


    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : kylie jenner





- RELATED ARTICLE -