• Putri Kim Kardashian yang Berusia 5 Tahun Jadi Cover Majalah

    People / News


    Putri Kim Kardashian yang Berusia 5 Tahun Jadi Cover Majalah

    Sejujurnya, ini adalah hal yang sudah ditunggu-tunggu.


    Anak perempuan Kim Kardashian dan Kanye West yang masih berusia lima tahun ini akhirnya membintangi sebuah cover majalah pertamanya yaitu Women Wear edisi annual Beauty Inc. Anak sulung dari Kim dan Kanye ini menggambarkan kisah generasi influencer kecantikan berikutnya dalam majalah tersebut yaitu para balita.





    Cerita sampulnya menjelaskan tentang bagaimana generasi North, dijuluki Alpha, sudah membuat gelombang tren karena selera dan minat mereka dalam dunia mode, kecantikan, dan gaya busana.

    Pada tahun 2025, setengah dari populasi AS yang berusia di bawah 17 tahun dan Generasi Z yang sedikit lebih tua menjadi kekuatan utama yang harus diperhitungkan di bidang kecantikan. Bagaimanapun, ini adalah generasi yang tidak pernah hidup tanpa akses ke tutorial di YouTube, influencers Instagram, atau filter Snapchat.

    "Pada usia 5 tahun, North West, putri dari Kim Kardashian dan Kanye West, telah memikat dunia digital dengan daya tarik cross-generational,” tulis Alexa Tietjen di WWD. "Tanpa bantuan Instagram atau YouTube miliknya sendiri, ia terlalu muda untuk memahami sepenuhnya apa itu digital footprints. Namun, miliknya sudah sangat populer.”


    Dalam pemotretan WWD, North mengenakan makeup mata berwarna merah muda elektrik oleh penata rias wajah Kardashian Mary Phillips (yang melakukan hal serupa pada Kendall Jenner awal bulan ini). Rambut keriting North ditarik menjadi sebuah kuncir ramping oleh penata rambut ibunya Chris Appleton.


    Kim sebelumnya mengatakan bahwa ia mengizinkan putrinya bereksperimen dengan makeup, tetapi tidak menginginkan ia untuk memakai bulu mata atau lipstik gelap terlebih dahulu.

    Kim sering mendokumentasikan putrinya yang sedang bereksperimen denan kecantikan dan makeup, seperti tutorial lucu menggunakan koleksi KKW Beauty Smokey Glam Bible yang berakhir dengan amukannya. Namun, North tidak sendirian dalam ketertarikannya dengan kecantikan. 69 % Generasi Z (yang berusia antara tujuh dan 22 tahun) menggunakan kosmetik berwarna dan 68 % memiliki perawatan kulit dari dokter, menurut penelitian NPD via WWD .


    "Aku sudah tahu bahwa North benar-benar tertarik dengan makeup," kata Kim kepada Refinery29 pada bulan Desember. "Ia mengajak temannya berkunjung ke rumah akhir pekan ini. Beberapa teman wanitanya datang dan mereka semua ada di kamarnya, memberikan makeover pada diri masing-masing. Saya berpikir, “OK”, ia benar-benar tertarik dengan makeup. Ketika perusahaan mengirim makeup kepada saya dan saya sudah punya banyak, maka saya akan memberikannya padanya."


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -