• Cara Rihanna Merayakan Ulang Tahun Ke-31: Bersama Pacar!

    People / News


    Cara Rihanna Merayakan Ulang Tahun Ke-31: Bersama Pacar!

    Ia juga mendapatkan basketball jersey dari tim favoritnya yang dibuat khusus untuknya.


    Rihanna, queen of the bad gals, merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada hari Rabu, 20 Februari lalu. Namun, ia menunggu sampai tanggal 21 untuk merayakannya bersama dengan Los Angeles Lakers. Bukan rahasia lagi bahwa penyanyi R&B ini adalah penggemar besar LeBron James, dan tim ini muncul untuk Rihanna dengan memberikan comeback win dalam penghormatannya melawan Houston Rockets.


    Penyanyi ini mengumpulkan teman-teman terdekatnya dan yang ia sayangi, seperti teman masa kecilnya Melissa Ford (alias M Dollas) dan stylistnya, Jahleel Weaver duduk di area pribadi di Staples Center untuk pertandingan besar ini.

    Seseorang yang istimewa juga hadir, pacar Rihanna yang dikabarkan bernama Hassan Jameel terlihat di dalam area tersebut, menikmati permainannya. Tetapi ia tidak seheboh teman-temannya yang lain dan bersorak untuk tim tersebut. Sejujurnya, tidak ada yang tampak lebih menikmati permainan ini dari Rihanna sendiri.


    Meskipun tidak ada PDA di antara mereka berdua, Rihanna terlihat menyandarkan lengannya di punggung sang pacar merupakan satu-satunya bukti yang kita miliki. Pasangan ini dikabarkan berpacaran sejak 2017, ketika mereka pertama kali terlihat bersama di hot tub sebuah vila pribadi di Spanyol pada sebuah musim panas.

    Rihanna tidak hanya meninggalkan permainan pada malam itu dengan kemenangan dari tim kesayangannya, tetapi mereka juga menghadiahkannya dengan jersey khusus "Badgalriri" Los Angeles Lakers. Tentu saja, ia mengenakan kaus LeBron "23" pada malam itu.


    Rihanna bukan satu-satunya selebriti yang hadir malam itu. Montana Prancis, Denzel Washington, juga terlihat di tepi lapangan.


    (Penulis: Chrissy Rutherford; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : rihanna






- RELATED ARTICLE -