• Aktor Pemeran Dylan di Serial Beverly Hills 90210 Tutup Usia

    People / News


    Aktor Pemeran Dylan di Serial Beverly Hills 90210 Tutup Usia

    Seluruh dunia berduka atas kepergian Luke Perry.


    Para penggemar serial televisi Barat pasti sudah akrab dengan aktor Luke Perry. Dunia baru saja dikejutkan dengan berita kepergian pemeran tokoh Dylan di serial drama Beverly Hills 90210 ini.

    Masih teringat jelas aksi akting aktor tampan ini saat memerankan si kekasih Brenda. Tokoh Dylan dapat dikatakan sebagai pemeran pria terfavorit di serial drama yang sempat tenar di era '90an tersebut.

    Bukan hanya Beverly Hills 90210. Nama Luke Perry melejit di tahun 1990-an juga berkat keterlibatannya sebagai salah satu pemeran di film Buffy The Vampire Slayer.



    Sempat menjadi idola bintang layar kaca bagi para generasi '90-an. Kepergian Luke Perry yang tiba-tiba membuat terkejut para penggemar aktor kawakan ini. 



    Tepat di usia 52 tahun, Luke Perry menutup usia. Ia dikabarkan terkena serangan stroke. Luke sempat dirawat inap di rumah sakit St. Joseph, Burbank, California, hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Senin lalu.

    Luke Perry memulai kariernya dengan rajin mengikuti audisi. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 200 audisi casting dijalaninya! Sebuah opera sabun berjudul Loving yang sempat tayang di tahun 1980an menjadi debut proyek pertamanya.



    Tidak hanya ketekunannya yang membuat Luke dicintai banyak orang. Ia pun dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. Tidak seperti rekan selebriti sesamanya, Luke terlihat jarang tampil eksis.

    Sempat diwawancari oleh sebuah media internasional ternama, ia melontarkan bahwa kemewahan dunia tidak penting baginya. Luke juga mengatakan bahwa ia sangat mencintai kota asalnya di Mansfield, Ohio. 

    Sebuah kota kecil dimana semua orang saling betegur saja dan tersenyum hangat satu sama lain. Tuntutan profesinyalah yang membawanya pindah ke New York.

    Bagaimanapun, ketenaran seorang Luke Perry tidak terlepas dari keputusannya untuk pindah. Keluar dari zona nyaman, membuahkan hasil yang setimpal.

    Pribadi yang bersahaja serta idola para remaja, demikian sosoknya di hati kita. Kepergian aktor ini jelas membuat patah hati para penggemarnya di seluruh dunia. 




    Kepergian Luke diiringi oleh para anggota keluarga besarnya. Termasuk kedua anak tercintanya yang bernama Jack dan Sophie. Mantan istri Luke, Minnie Sharp, juga dikabarkan turut mengantar kepergian aktor bertalenta ini.


    (Foto Courtesy of Instagram @lukeperry.fanpage, @lukeperrydaily)








- RELATED ARTICLE -