• Foto Candid Kate Middleton dan Pangeran William Bergandengan

    People / News


    Foto Candid Kate Middleton dan Pangeran William Bergandengan

    Membuat hati menjadi meleleh! Apalagi mereka jarang tertangkap foto sedang bermesraan.


    - Kate Middleton dan Pangeran William tertangkap bergandengan tangan ketika berjalan di halaman Istana Kensington sebelum mereka mengunjungi Blackpool, Inggris. 

    - Tidak seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle, William dan Kate jarang menunjukkan kemesraan di depan umum, seolah disetujui bahwa mereka akan menjadi Raja dan Ratu berikutnya, sebagai representatif monarki Kerajaan Inggris. 

    - Bagaimanapun, tidak ada protokol kerajaan resmi yang melarang anggota kerajaan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. 


    Duke dan Duchess of Cambridge telah mendarat di Blackpool, Inggris, selama satu hari untuk menjalin kekerabatan. Namun sebelum memasuki jadwal yang sibuk mereka sepertinya bermesraan sedikit di rumah. Kate dan William tertangkap secara candid sedang bergandengan tangan sambil berjalan di halaman Istana Kensington, menuju helikopter mereka, hal itu terlihat dari video yang diambil oleh narasumber (@julianacamposlondon), dan kemudian dibagikan ke akun penggemar @teatimewiththecambridges melalui akun Instagram.

    Pasangan ini sangat jarang menunjukkan kemesraan di depan umum saat sedang menjalankan tugas resmi, yang baru-baru ini tertangkap hanya 'sentuhan sederhana ke bagian punggung. Namun hal seperti itu tetap membuat yang melihat menjadi terharu, sebab mereka masih berjalan di area rumah, bahkan belum melakukan tugas kerajaan.



    Tidak seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle yang secara terbuka sering bergandengan tangan di depan publik, William dan Kate lebih sering menyimpan tangan untuk diri mereka sendiri selama kerja atau acara resmi. Tidak ada protokol resmi yang melarang aksi PDA, namun kepada preferensi masing-masing dan kealamian sebuah acara yang dihadiri, menurut ahli etika, Myka Meier kepada People pada tahun 2017.

    "Sebagai calon Raja dan Ratu Inggris, William dan Kate sedang bekerja mewakili monarki Inggris, sehingga mereka seringkali menghindari mendapat afeksi dari publik dan lebih memilih profesional," ujar Myka lagi kepada People di tahun 2016.


    Perilaku mesra antara mereka yang terlihat terakhir adalah menghadiri pernikahan Putri Eugenie bulan Oktober lalu, yakni ketika Kate meletakkan tangan pada kaki Willian, kemudian mereka berpegangan tangan. Kegiatan pernikahan merupakan acara keluarga, sehingga pasangan ini bisa lebih santai.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari  Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -