• Kate Midddleton Menceritakan Hal Favoritnya Sebagai Putri

    People / News


    Kate Midddleton Menceritakan Hal Favoritnya Sebagai Putri

    Jawabannya sudah direkam oleh kamera.


    Kunjungan dua hari Duke dan Duchess of Cambridge ke Irlandia Utara menampilkan banyak momen-momen penting, termasuk Kate melangkah ke belakang bar untuk menuangkan beer kerajaannya.

    Dan selama perjalanan resmi di Ballymena, Kate menghabiskan banyak waktu berbicara dengan kerumunan penggemar yang berkumpul untuk bertemu dengannya. Menurut Valentine Low, seorang jurnalis di The Times, seorang penggemar kerajaan bertanya kepada Kate mengenai apa rasanya menjadi seorang putri, dan ia menjawab dengan sopan.

    Valentine menulis di Twitter, "Ini Kate yang memberi tahu Hannah apa yang ia sukai menjadi seorang putri. Video courtsey of Bronagh Dobbin." Valentine mengungkapkan bahwa Kate berhenti untuk berbicara dengan Hannah Ritchie khususnya setelah ia mengetahui bahwa siswi itu menulis biografi tentangnya.

    Dalam video itu, Kate menanggapi pertanyaan Hannah dan menjelaskan bahwa ia menyukainya, "Bertemu dengan anak-anak khususnya seperti Anda. Saya bertemu banyak orang yang berbeda, dan itu benar-benar ... sangat hebat. Saya suka bekerja dengan orang-orang muda. Semua orang sangat berani dan kuat di beberapa tempat yang kita temui. Senang bertemu dengan Anda." Kate menyelesaikan jawabannya dengan mengatakan, "Semoga berhasil dengan biografi Anda,"

    Ia benar-benar baik dan mendukung pekerjaan sang penggemar muda itu.



    Saat perjalanan yang sama, Kate ditanya apakah ia berpikir untuk memiliki anak keempat, setelah mengungkapkan kemurungannya ketika bertemu sang penggemar kecil yang manis. Ia menjawab, kepada People, "Saya pikir William akan sedikit khawatir." Duke dan Duchess of Cambridge sudah menjadi orang tua bagi Pangeran George, 5, Putri Charlotte, 3, dan Pangeran Louis, yang hanya berusia 10 bulan.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -