• Halle Berry Memamerkan Tato Baru di Punggungnya

    People / News


    Halle Berry Memamerkan Tato Baru di Punggungnya

    "Siapa bilang saya bukan putri duyung?" tulis Halle lewat akun Instagram miliknya.


    - Pada hari Senin, Halle Berry mengungkap tato barunya lewat akun Instagram miliknya

    - Seni di tubuhnya itu berupa gambar daun-daun yang menjuntai sepanjang tulang belakang dan ia merasa dirinya bagaikan mitos putri duyung, menurut caption pada unggahan foto tersebut.

    - Pada foto iya terlihat telanjang pada bagian atas, dan hanya mengenakan rok sequin multi-warna sembari ia memasak di dapur.


    Beberapa hari yang lalu, Halle Berry memamerkan tato barunya dengan unggahan foto telanjang di Instagram. Tubuhnya yang memukau itu digambar dengan konsep daun menjuntai yang mengalir dari leher belakang, tulang belakang, lalu ke area punggung bawah. Semakin ke area bawah, desain ukuran daun-daunnya semakin membesar.

    "Siapa bilang saya bukan seorang putri duyung?" tulis Halle pada caption foto tersebut. Ia juga mengenakan rok sequin pink dan multi-warna yang seolah memberi efek ekor putri duyung, sembari ia seolah sedang memasak telur di dapur.


    Dengan kemunculan tato barunya itu, ada satu hal ambigu yang dirasakan. Kami tidak tahu kapan persisnya ia ditato, juga apakah tato itu permanen atau sesimpel hanya untuk peran terbarunya. Juga masih belum jelas apa makna simbol untuk untuk Halle, di samping ia juga tidak membeberkan seniman tato yang bertanggung jawab membuat gambat tersebut.

    Bagaimana pun, kita sepertinya lebih sering melihat Halle akan gemar memperlihatkan tatonya mengenakan gaun dengan punggung terbuka di atas karpet merah. Saat pesta perilisan kalender Pirelli 2019, ia mengenakan gaun sifon sutra warna putih dan pink bermotif floral, dengan detail kulit dari Aadnevik.

    Pada Golden Globes 2019 ia juga tampil cemerlang lewat balutan gaun tangan panjang burgundy rancangan Zuhair Murad dengan aksen cutout.

    Sebagai aktris yang pernah memenangkan Oscar, sekaligus sosok yang terlihat awet muda, Halle juga kerap memamerkan tubuhnya yang toned. Ia juga sering menggunakan akun Instagram untuk menggaris bawahi komitmen dirinya untuk terus berolahraga dan hidup sehat lewat tagar #FitnessFriday.



    Sekitar dua minggu lalu, ia mengunggah foto nostalgia ketika mengenakan busana crop top hitam (yang sekaligus memamerkan punggung toned) dan celana jeans hitam Versace. Mungkin flashback Insta tersebut merupakan cara Halle dalam menggungkap tatonya yang baru ini.

    Halle Berry bukan satu-satunya bintang yang baru memamerkan sebuah tato hitam. Pada hari Valentine kemarin, Lady Gaga membuat tato bersama seniman tato berbasis Los Angeles, Daniel Winter. Tatonya berupa bunga wawar cantik yang menjuntai di tulang belakang diikuti untaian kata, 'la vie en rose', yang merupakan judul lagu milik Edith Piaf, lagu yang ia nyanyikan di film A Star Is Born.




    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -