• Hal yang Anda Harus Ketahui Tentang Produk Glossier Play

    Beauty / News


    Hal yang Anda Harus Ketahui Tentang Produk Glossier Play

    Glossier mulai bermain dengan warna yang lebih bervariasi.


    Ketika Glossier mengumumkan akan meluncurkan Glossier Play pada bulan Februari, industri kecantikan ramai dengan spekulasi tentang produk apa yang akan dibuat oleh merek kecantikan itu.

    Sekarang, Glossier menjadi sebuah merek kecantikan yang dikenal dengan esensi 'no make-up make-up' telah mengungkapkan bahwa mereka meluncurkan serangkaian kosmetik warna untuk pertama kalinya. 

    Terdiri dari empat produk dan dua alat kecantikan, hasil yang akan terlihat akan menonjol karena pigmen warnanya yang tinggi serta aplikator inovatifnya untuk membantu Anda menerapkan riasan ini tanpa cela.

    Bagian ide dengan 'Play' adalah untuk menambahkan konsep bersenang-senang ke tas makeup yang sudah Anda punya atau pink pouch Glossier, untuk dorongan warna yang kuat.

    Colorslide: Pensil eyeliner gel berpigmen tinggi dan tahan lama dengan nuansa warna dari merah muda terang sampai biru laut (tambah Blade: rautan)


    Vinylic Lip: Lip lacquer yang sangat berkilau ini berbentuk seperti sebuah pulpen untuk aplikasi yang mudah.


    Niteshine: Pearlescent highlighter yang dapat dibuat dengan aplikator doe-foot yang pasti telah dirancang sesuai untuk setiap warna kulit.


    Glitter Gelée: Gel glitter ini menciptakan efek multi-dimensi untuk kulit Anda secara instand. Aplikasikan secara bebas ke seluruh mata dan pipi Anda menggunakan The Detailer, aplikator rahasia untuk menerapkan Gelée Glitter di wajah tanpa cela.



    "Dengan Glossier Play, Anda akan menemukan warna yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, tekstur yang mewah, dan produk-produk yang membangkitkan kembali gairah kepada rutinitas makeup Anda", ujar brand tersebut. "Glossier Play bukan tentang tampilan tertentu, ini tentang bersenang-senang di situasi apa pun yang Anda berada."


    Sejak peluncurannya di Inggris pada tahun 2017, Glossier telah menjadi sumber utama untuk riasan wajah yang tampak dewy dan terlihat alami. Produk-produk terlaris seperti Boy Brow dan Cloud Paint yang menawarkan definisi 'wajah Anda tetapi lebih baik' telah menjadi dambaan selama bertahun-tahun.

    Glossier telah membuktikan bahwa ia dapat bersaing dengan penggerak dan pembangkit industri kecantikan dengan sukses, setelah memperluas penawarannya dengan memasukkan perawatan kulit inovatif seperti Milky Oil dan Exfoliating Solution.

    Dan dalam skala yang lebih luas, Anda dapat membaca wawancara eksklusif kami dengan pendiri Glossier, Emily Weiss, tentang pandangannya terhadap merek yang telah mendemokratisasikan industri kecantikan.

    Dengan Glossier Play, keputusan untuk memposisikan koleksi kosmetik warna ini sebagai merek saudara daripada perluasan koleksinya (seperti penawaran perawatan kulit) sangat menarik. Ini menunjukkan keinginan untuk bereksperimen di area yang berpotensi lebih muda, lebih menuju eksperimental ke pasaran makeup tanpa menghilangkan khas brand Glossier yaitu effortles chic yang saat ini kita kenal dan cintai.

    Sebagaimana yang dijelaskan oleh brand ini sendiri: "Dengan merek baru ini, kami mengundang semua orang agar terus memilih untuk berpetualang dalam kecantikan mereka... namun sekarang dengan lebih banyak tempat yang dikunjungi.”


    Untuk menambah kegembiraan ini, Glossier Play tampaknya akan segera menambah penawarannya yang "lebih banyak warna, lebih banyak tekstur, lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri Anda" dari mereka. Bazaar berharap untuk melihat serangkaian warna eyeshadow yang indah dan beberapa lipstik dengan hasil yang berbeda.


    Gelombang pertama Glossier Play tersedia untuk dibeli mulai Senin 4 Maret pada siang hari waktu setempat. Produk ini pasti akan laris.


    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : glossier





- RELATED ARTICLE -