• Gwyneth Paltrow Memberikan Pesan Manis untuk Mantan Suaminya

    People / News


    Gwyneth Paltrow Memberikan Pesan Manis untuk Mantan Suaminya

    “Kami sangat mencintaimu.”


    -  Pendiri Goop, Gwyneth Paltrow mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada suami pertama sekaligus vokalis Coldplay, Chris Martin, lewat akun Instagram.

    - Sebagian dari tulisannya berkata seperti, "Kami sangat mencintaimu."

    - Pada hari Sabtu, Gwyneth juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang sekarang, seorang produser, dan co-creator film American Horror Story, Bryan Falchuk yang juga berulang tahun ke-48 di Instagram.

    - Sepertinya perpisahan antara Gwyneth Paltrow dan Chris Martin benar-benar menjadi salah satu perpisahan yang paling 'beradab' di Hollywood.


    Aktris pemenang Oscar itu memberikan mantan suaminya yang juga pemenang Grammy, sebuah ucapan selamat ulang tahun di Instagram-nya kemarin. "Selamat Ulang Tahun CAJM. Ini adalah hal yang istimewa. Kami sangat mencintaimu. #42," Gwyneth dengan manis menuliskannya bersama unggahan foto selfie mereka.

    Sementara wajah Gwyneth terpotong dalam foto tersebut, namun angka 42 seperti usia Martin, terlihat sempurna dalam bingkai foto tersebut.

    Gwyneth dan Chris menikah pada tahun 2003 dan mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2014. Bubarnya pernikahan mereka mendapat perhatian besar ketika mereka mempublikasikan "conscious uncoupling" di Goop, situs daring gaya hidup milik Gwyneth.

    "Kami selalu melakukan hubungan kami secara pribadi, dan kami berharap bahwa ketika kami secara sadar sudah berpisah dan sama-sama membesarkan anak, kami akan dapat melanjutkan dengan cara yang sama," bunyi pernyataan mereka. Pada tahun 2016, People mengonfirmasi keduanya telah menyelesaikan perceraian mereka.


    TMZ dan E! Kedua berita ini juga melaporkan bahwa Gwyneth menghadiri pesta ulang tahun Chris di rumahnya yang berlokasi di Malibu selama akhir pekan. Menurut publikasi, Julia Roberts, Sean Penn, Jeremy Allen White (Lip on Shameless), dan Melanie Griffith (ibu dari pacar Chris, Dakota Johnson) semuanya hadir di acara tersebut. E! News menambahkan bahwa ada band mariachi dan gerobak taco di perayaannya.

    Tahun lalu, untuk ulang tahun Chris yang ke-41, pendiri Goop ini juga memberikan harapan baik kepada sang mantan suaminya. Gwyneth mengunggah foto yang menggemaskan dari pasangan tersebut, ditambah dua anak mereka, Apple dan Moses Martin di pantai. "Selamat ulang tahun, saudaraku. Terima kasih telah memberikan saya mereka berdua," tulisnya saat itu.


    Chris bukanlah satu-satunya pria dalam kehidupan Gwyneth yang baru saja merayakan ulang tahunnya. Suaminya saat ini, Brad Falchuk, yang sering berkolaborasi dengan Ryan Murphy (Glee, Scream Queens, American Horror Story, dan Pose), telah berusia 48 tahun pada tanggal 2 Maret.

    Akhirnya, Gwyneth menunjukkan cinta pada suaminya di media sosial. Ia memposting selfie dengan Brad yang tampaknya sedang melakukan perayaan di belakang halaman rumah.


    "Ini hari ulang tahun Anda, tapi rasanya benar-benar Anda yang menjadi sebuah hadiah. Bukan hanya untuk saya, dan untuk @izzyfalchuk dan Brody, tetapi untuk kita semua yang cukup beruntung dapat mengenal dan mencintaimu. Teman favorit saya untuk makan bersama, untuk bepergian. Anda adalah teman sejati. Anda hanya menginginkan semua untuk kebaikan. Anda selalu membantuku melihat apa yang tidak bisa saya lakukan. Saya sangat senang Anda telah dilahirkan @bradfalchuk saya sangat mencintai Anda,” tulisnya.

    Brad dan Gwyneth menikah pada September 2018 dengan pernikahan yang bertema “fairy-tale” di Hamptons. Steven Spielberg, Cameron Diaz dan suaminya Benji Madden, Jerry Seinfeld, Rob Lowe, Robert Downey Jr, dan ibu Gwyneth, aktris Blythe Danner, semuanya hadir pada upacara mereka.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -