Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Produk Kondisioner Terbaik yang Anda Butuhkan

Siapkan diri Anda untuk mendapatkan rambut yang lembut, halus, dan sehat.

12 Produk Kondisioner Terbaik yang Anda Butuhkan

Berbagai macam alat styling rambut di kamar mandi kita menunjukkan satu kebenaran yang universal: kita memberiarkan rambut kita rusak. Di situlah kondisioner datang. Seperti masker rambut, kondisioner akan melembapkan dan menyelamatkan rambut Anda yang sudah rusak.

Mari kita simak 10 formula yang telah kami coba dan uji pada setiap jenis dan masalah rambut.


1. L'Oréal Paris Extraordinary Oil Rapid Reviver Deep Conditioner

lorealparisusa.com

$5.00 sekitar 70.631.25 rupiah


Anda hanya memerlukan waktu 60 detik untuk masker ini yang kaya akan minyak untuk melepaskan, menghaluskan, dan melembabkan rambut Anda. Biarkan lebih lama pada rambut sebagai bagian dari komitmen kami untuk perawatan diri dan rambut setiap harinya.


2. Ouai Treatment Masque

sephora.com

$32.00 sekitar 452.040.00 rupiah


Masker rambut Ouai melakukan peningkatan tahun ini dengan mengambil formula dari kemasan tabung sebelumnya menjadi sebuah paket sekali pakai dan squeeze tube yang lebih mudah digunakan. Ekstrak daun artichoke membantu memperbaiki ujung rambut yang bercabang dan mencegah warna rambut memudar.


3. Carol's Daughter Monoi Repairing Hair Mask

ulta.com

$31.99 sekitar 452.040.00 rupiah


Agar lebih praktis, setiap produk rambut yang mengandung minyak Monoi pada daftar bahan-bahan akan merawat rambut Anda yang kering dan keriting dengan intens. Lalu, kami juga menyukai betapa lezatnya aroma masker ini.


4. Pantene Pro-V Intense Rescue Shots Hair Ampoules

amazon.com

$11.68 sekitar 169.515.00 rupiah


Punya ujung rambut yang bercambang? Rambut Kering? Tunggu sampai Anda menggunakan perawatan ampoule dari Pantene terbaru ini. Rambut Anda akan terasa seperti sutra, lebih berkilau, dan jauh lebih mudah untuk ditata setelah hanya satu kali keramas dan kami sangat bersyukur bahwa produk ini datang dalam tiga jenis kemasan.


5. Shu Uemura Muroto Volume Hair Mask

shuuemuraartofhair-usa.com

$68.00 sekitar 960.585.00 rupiah


Jika Anda membutuhkan alasan alasan untuk meyakinkan Anda tentang kekuatan kristal, masker rambut ini menggunakan beberapa untuk produknya dari Himalaya yang kaya akan kalium, besi, dan magnesium untuk menumbuhkan rambut yang halus.


6. Alterna Caviar Anti-Aging Replenishing Moisture Priming Leave-In Conditioner

dermstore.com

$32.00 sekitar 452.040.00 rupiah


Jika Anda menggunakan alat-alat styling rambut terlalu berlebihan, kondisioner ini cocok untuk Anda. Dibuat dengan ekstrak kaviar, minyak rosehip, dan sea silk, gunakan produk ini untuk melindungi rambut Anda dari panas saat penataan menggunakan alat styling rambut.


7. Nexxus Keraphix Damage Healing Treatment Masque

target.com

$2.99 sekitar 42.378.75 rupiah


Gunakan produk protein-boosting masker ini kepada rambut, sembari Anda sedang mencukur kaki atau menggunakan body scrub dan biarkan selama sepuluh menit untuk menembus di rambut Anda. Setelah sekali digunakan, Anda akan melihat bahwa rambut Anda tidak hanya terlihat lebih berkilau dan terasa lebih lembut, tetapi juga tahan terhadap penataan panas dari alat styling rambut.


8. Fekkai Technician Color Care Instant Conditioning Spray Mask

target.com

$19.99 sekitar 282.525.00 rupiah


Jika Anda menginginkan sesuatu yang benar-benar tidak berat, semprotkan formula berbasis minyak ini dan diamkan selama lima hingga sepuluh menit untuk perawatan deep conditioning yang akan membuat rambut Anda halus seperti sutra.


9. Briogeo Don’t Despair, Repair! Deep Conditioning Mask

sephora.com

$9.00 sekitar 127.136.25 rupiah


Pakai masker rambut ini sekali seminggu untuk rambut kering yang kaya akan kandungan yang sehat dan terkenal yaitu vitamin B, minyak rosehip, minyak argan, kolagen, dan silk protein. Berikan setidaknya lima menit untuk melihat hasil rambut Anda akan pulih kembali.


10. Olaplex No. 5 Bond Maintenance Conditioner

nordstrom.com

$28.00 sekitar 395.535.00 rupiah


Punya rambut yang susah diatur atau baru diwarnai? Dengan produk ini, Anda dapat membuat satu persatu helai rambut Anda menjadi lebih kuat dan menanamkan kelembapan yang sangat dibutuhkan jika Anda menderita kekeringan pada rambut.


11. Kérastase Resistance Mask for Damaged Hair

sephora.com

$53.00 sekitar 748.691.25 rupiah


Dikemas dengan pro-keratin dan ceramides, masker ultra-rich ini tidak hanya mengembalikan tekstur rambut Anda, tetapi juga membuatnya terasa lembut dan halus secara instan.


12. Raw Shea Butter Deep Treatment Masque

target.com

$10.79 sekitar 155.388.75 rupiah


Terlepas dari ketebalannya yang seperti custard, masker ini tidak akan menghilangkan berat rambut atau membuatnya berminyak. Tinggalkan semalaman untuk meningkatkan kelembapan dan perbaikan rambut Anda yang intens.


(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)