• Courtney Cox Menghilangkan Semua Filler di Wajahnya

    People / News


    Courtney Cox Menghilangkan Semua Filler di Wajahnya

    “Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda akan menua, dan itu adalah hal yang paling susah saya terapkan di hidup ini.”


    Courtney Cox telah berbicara sekali lagi tentang mengapa ia memilih untuk menghapus semua filler-nya. Aktris yang sebelumnya telah berbicara tentang penyesalan operasi plastiknya, telah menjelaskan mengapa ia siap membiarkan alam mengambil jalannya.

    Courtney adalah wajah baru dari sebuah kampanye Super Preference #OwningIt oleh L'Oréal Paris. Ia menggunakan kesempatan ini untuk berbicara tentang penyesalannya ketika mencoba membalikkan proses penuaan.

    "Saya akan mengatakan bahwa hal yang biasa Anda alami seiring bertambahnya usia, terutama di Hollywood," katanya kepada People. "Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda akan semakin tua, dan itu adalah sesuatu yang sulit saya pahami. Saya mencoba untuk mempercayainya dengan cara apapun. Saya tidak menyadarinya sampai suatu hari saya melihat diri saya sendiri dan berkata, 'Oh sial. Saya tidak terlihat seperti diriku sendiri.' “


    "Jadi sekarang saya hanya bisa menerima siapa saya sebenarnya dan menua dengan apa yang Tuhan telah berikan kepada saya, bukan apa yang saya coba untuk mengubah. Hal-hal yang saya tidak nyaman dengan diri saya sendiri, itulah hal-hal yang akan saya terus kerjakan untuk tumbuh lebih baik dan berkembang."

    Ini bukan pertama kalinya Courney berbicara tentang topik ini. Pada tahun 2017, aktris ini mengaku telah menghilangkan fillers-nya karena dia ingin terlihat seperti dirinya lagi.

    "Saya sudah menghilang semua filler pada wajah saya. I’m as natural as can be," katanya kepada New Beauty. "Saya merasa lebih baik karena saya terlihat seperti diriku sendiri. Saya pikir sekarang saya lebih mirip dengan saya yang dulu."

    Courtney mengatakan ia telah menerima bahwa wajah dan tubuh manusia berubah seiring bertambahnya usia dan, yang terpenting adalah tidak ada yang salah dengan hal tersebut.



    "Segalanya akan berubah," ujarnya. "Semuanya akan turun. Saya berusaha membuatnya tidak jatuh, tapi itu membuatku terlihat palsu. Anda perlu gerakan di wajahmu, terutama jika Anda memiliki kulit tipis seperti saya. Namun, itu bukan keriput. Itu adalah garis senyum yang saya harus belajar menerapi dan menyadari bahwa fillers bukanlah teman saya. “




    Courtney mengatakan bahwa alasan ia memutuskan untuk menghilankan fillers-nya adalah komentar dari seorang teman yang membuatnya sadar bahwa ia mungkin telah mengambil prosedur kosmetik ini terlalu jauh.

    "Saya punya satu teman yang seperti. 'Wah, jangan lagi!' Saya pikir, saya belum melakukan apa pun dalam 6 bulan. Saya tidak menyadarinya. "

    Ia juga menggambarkan bagaimana cara hidup Hollywood menormalisasi ide prosedur kosmetik yang berulang-ulang. Courtney mengatakan bahwa dokter akan menyarankan untuk "suntikan kecil di sini atau filler di sana" tidak akan membahayakan, dan menjelaskan bagaimana itu akan membuat pasiennya melakukan lebih banyak prosedur untuk mencoba dan mempertahankannya.


    (Penulis: Olivia Blair; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -