• Gaya Street Style Terbaik di Paris Fashion Week 2019

    Fashion / News


    Gaya Street Style Terbaik di Paris Fashion Week 2019

    Berikut inspirasi bergaya ala para wanita modis di ibu kota Prancis.


    Paris fashion Week bukan hanya menjadi tempat bagi para desainer memamerkan karyanya, namun juga bagi para pencinta fashion untuk menampilan gaya terbaik mereka.

    Apalagi tampilan para parisian yang selalu modis membuat siapa saja ingin mengadaptasinya. Untuk itu Bazaar hadirkan ragam gaya street style terbaik yang terlihat selama perhelatan Paris Fashion Week Berlangsung.


    1. Bazaar sangat menyukai tampilan dengan aksen patchwork ini. Anda dapat mengaplikasikan busana beraksen patchwork dengan outerwear berpalet warna senada untuk menghindari terlihat terlalu eklektik. 



    2. Penggunaan busana dengan potongan oversized dan teknik tailoring tampaknya akan selalu menjadi tren. Perpaduan blazer oversized bermotif tartan dengan celana jeans berpotongan straight serta sepatu boots menjadi suatu kombinasi yang chic bagi tampilan Anda.



    3. Penggunaan busana dengan material berbahan kulit akan menjadi suatu penampilan menarik, apalagi jika dipadukan dengan busana yang memiliki shades warna berbeda. Permainan kontras warna tersebut akan menuai perhatian dari publik.


    4. Warna pastel yang menggambarkan musim semi yang indah dapat Anda aplikasikan terhadap tampilan berbusana Anda. Seperti pakaian setelan berwarna pastel peach berikut yang dapat membuat Anda terlihat stylish di musim semi.


    5. Ternyata menggunakan busana dengan detail yang rumit dapat menjadi suatu statement menarik dari gaya Anda, apalagi jika Anda memadukan dengan celana panjang yang chic.


    6. Tren menggunakan cycling short memang telah dihadirkan oleh para desainer sejak musim panas ini. Anda pun dapat mengenakannya dengan memadukan bersama blazer minimalis, sepatu chunky, serta clutch oversize berwarna senada agar tampilan Anda terlihat elegan.



    7. Busana berwarna bold yang Anda miliki dapat dipadukan dengan aksesori berwarna kontras agar terlihat lebih chic dan stylish, seperti busana setelan biru berikut yang dipasangkan dengan tas warna pink serta tambahan pemakaian sepatu dengan motif leopard membuat tampilan Anda lebih ber-statement.


    8. Beberapa fashion item yang tak biasa nampak terlihat hadir di Paris Fashion Week, salah satunya adalah outerwear yang menyerupai selimut. Memang beberapa rumah mode telah mendesain outerwear tipe ini, dan Anda pun dapat mengadaptasinya dengan memadukannya bersama busana berpalet warna natural agar terlihat lebih serasi ketika dipakai.


    9. Jika Anda bingung dalam memilih busana apa yang dapat dipakai ketika pergantian musim, mungkin Anda bisa menggabungkan pakaian musim dingin dan musim panas bersamaan. Seperti tampilan berikut yang memadukan coat musim dingin dengan gaun musim panas yang cantik agar Anda tetap tampil menarik di saat cuaca yang tak menentu.


    10. Busana dengan material bahan kulit tak selamanya harus berwarna hitam atau cokelat. Ternyata bereksprerimen dengan warna seperti warna hijau khaki pun dapat membuat busana tersebut terlihat fashionable.


    (Penulis: Jessica Davis ;Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -