• Felicity Jones Mengubah Bentuk Gigi Demi Peran Terbaru

    People / News


    Felicity Jones Mengubah Bentuk Gigi Demi Peran Terbaru

    Aktris ini berkata bahwa ia merasa tidak percaya diri dengan bentuk gigi khas orang Inggris miliknya.


    Felicity Jones mengungkap bahwa gigi depannya ditutup demi memerankan tokoh ikonis Amerika yaitu Ruth Bader Ginsburg untuk film barunya, On the Basis of Sex.

    Aktris 35 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak percaya diri dengan giginya yang khas orang Inggris sebelum mengambil peran tersebut saat ia bercengkerama bersama Graham Norton. "Saya terus memandang Ruth dan melihatnya memiliki gigi khas orang Amerika yang paling sempurna. Kemudian saya melihat gigi saya sendiri, yang sangat Inggris namun sedikit buruk, jadi saya menutup gigi saya ketika mulai syuting.”

    "Kedengarannya memang menyakitkan, tetapi hal ini tidak terlalu buruk.”



    Film berkonsep legal biopic ini akan mengikuti kehidupan dan kasus-kasus Hakim Agung yaitu Bader Ginsburg, yang menghadapi kesulitan dan sejumlah kendala dalam perjuangannya untuk hak asasi. Ketika ia mengambil kasus pajak dengan suaminya, pengacara Martin Ginsburg, ia tahu itu bisa mengubah arah kariernya dan cara pengadilan memandang diskriminasi gender.

    Saat bermain sebagai tokoh yang sangat terkenal, Felicity menambahkan, "Ia sangat dicintai banyak orang ,sehingga satu-satunya orang yang bisa memerankan Ruth Bader Ginsburg adalah Ruth Bader Ginsburg sendiri, sehingga saya memiliki banyak hal harus dipelajari."

    Bader Ginsburg menjadi wanita kedua yang naik tahta ke Mahkamah Agung AS pada tahun 1993, dan telah berjuang tanpa lelah untuk melindungi yang tersingkirkan dengan kejayaannya, berbicara untuk semua wanita, minoritas dan komunitas LGBTQ.



    Armie Hammer yang memerankan suami Bader Ginsburg yaitu Martin, dan membuat lelucon bahwa memerankan tokoh yang begitu cemerlang dan dihormati sehingga membuat sebuah kabut di sekitar pernikahannya sendiri.

    "Ini adalah standar yang tinggi untuk ditindaklanjuti, dan sekarang istri saya telah menonton film ini. Sering kali jika saya gagal memenuhi standarnya, ia dengan santai menatap saya dan berkata, 'Marty tidak akan melakukan itu'", ujarnya.


    On the Basis of Sex mulai diputar di bioskop.


    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -