• Gaya Selena Gomez Saat Jadi Maid of Honor Sahabatnya

    People / News


    Gaya Selena Gomez Saat Jadi Maid of Honor Sahabatnya

    Jangan lupa mencatat para future bridesmaid!


    - Selena Gomez menjadi maid of honor pernikahan sahabatnya, Courtney Barry, minggu lalu di L.A

    - Penyanyi dan bintang film ini memakai gaun tanpa lengan berwarna hitam dan perhiasan dengan rambutnya yang ditata menjadi slick bun.

    - Tamu lain yang datang ke acara pernikahan ini adalah Niall Horan dari One Direction dan Penyanyi juga songwriter, Julia Michaels.


    Selena Gomez tampil anggun di pernikahan sahabatnya, selaku maid of honor Courtney Barry di Los Angeles. Sebagai tangan kanan pengantin wanita, penyanyi berusia 26 tahun ini menghindari busana berwarna putih. Untuk gantinya, ia mengenakan gaun hitam tanpa lengan yang dihiasi dengan perhiasan permata yang berkilauan. Selena menata rambutnya menjadi sebuah sleek bun, mengaplikasikan lipstik merah pada bibirnya, dan memakai anting panjang.

    Courtney sebagai salah satu teman lama Selena, mengenakan gaun sutra klask berwarna putih saat acara pernikahan dengan suaminya, Sam Lopez. Ayahnya memperlihatkan beberapa foto dari hari istimewa tersebut di Instagram-nya, termasuk foto Selena sedang membantu Courtney bersiap-siap di ruang ganti. Terdapat satu foto dimana sang penyanyi ini sedang memegang ekor gaun sang pengantin secara manis.

    "Terima kasih @selenagomez karena telah menjadi maid of honor yang luar biasa untuk anak saya @courtneyjbarry," tulis Steve Barry.





    Selena belum memperlihatkan foto-foto dari acara tersebut di akun Instagram-nya sendiri, tetapi posting dari tamu lain pada hari tersebut menunjukkan bagaimana ia berpesta dengan teman-temannya di acara resepsi. Dalam satu video, ia bahkan menari dengan lagunya sendiri, Hands to Myself, dengan beberapa teman.


    Beberapa foto yang diambil dalam photo booth dari pernikahan tersebut juga muncul. Alumni One Direction, Niall Horan, menjadi cameo di salah satu fotonya. Penyanyi-penulis lagu Julia Michaels, salah satu penyanyi yang sering berkolaborasi dengan Selena, juga menjadi seorang tamu pada malam itu, menurut People, meskipun ia tidak terlihat dalam foto di photo booth.




    Penggemar Selena telah mengantisipasi pernikahan Courtney setelah penyanyi dan aktris itu terlibat dalam perayaan sebelum pernikahan, yaitu pesta lajang yang indah di Meksiko dan bridal shower yang sangat anggun.



    Selena dan Courtney telah dekat selama bertahun-tahun. Mereka bahkan memperingati persahabatan mereka dengan memasang sebuah tato pada badan masing-masing Agustus lalu. Penyanyi ini menyebut sahabatnya sebagai “#1 saya yang sebenarnya” dan "seorang wanita yang luar biasa" di Instagram-nya ketika memperlihatkan tato baru mereka.


    "Cara Anda menangani setiap momen yang paling membingungkan di dalam hidup adalah hal yang paling menakjubkan dan anggun," ujar Selena. "Anda terinspirasi oleh cerita-cerita kecil sampai yang paling menyakitkan, Anda akan memberi seseorang parfum Anda sendiri jika mereka menyukai wangi Anda, Anda sangat lucu dan selalu berdiri teguh dalam iman Anda, seorang saudari yang penuh kasih, seorang teman yang luar biasa dan seorang anak yang cantik. Anda adalah definisi FEARFULL dan LUAR BIASA! "


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : selena gomez






- RELATED ARTICLE -