• Catherine Zeta-Jones Memakai Gaun Kembar dengan Putrinya

    People / News


    Catherine Zeta-Jones Memakai Gaun Kembar dengan Putrinya

    Peraih piala Oscar ini tampil memukau dengan gaun slit.


    - Catherine Zeta-Jones keluar dari acara Hari Nasional Wales di New York bersama kedua anaknya, Carys (15 tahun) dan Dylan (18 tahun).

    - Catherine lahir dan dibesarkan di Wales, dan menjadi wakil kehormatan dari The Royal Welsh College of Music & Drama di acara gala itu.

    - Carys Zeta Douglas yang berusia 15 tahun begitu mirip dengan sang ibu, dan tampilan mereka sangat serasi. 


    Kedua anak Catherine bersama Michael Douglas kini sudah tumbuh dewasa. Keluar bersama putra dan putrinya di New York untuk merayakan hari St. David, Catherine ditunjuk untuk mewakili Wales, tempat ia tumbuh besar. 

    Sang pemenang Oscar ini begitu berbesar hari menghadiri acara tersebut bersama keluarganya. Carys Zeta yang berusia 15 tahun, sedangkan Dylan Michael menginjak 18 tahun. Terlihat Carys muncul dengan tampilan serasi bersama ibunya, mereka menggunakan gaun off-shoulder berwarna merah marun. 

    Jika gaun Carys diberi bubuhan bunga-bunga appliqué, maka Catherine justru mengenakan busana velvet yang memfitur konsep slit pada kakinya. Kedua gaun mereka juga diberi detail bunga pada area neckline.


    Pada bulan Agustus 2018, Carys berbicara kepada Town & Country tentang tumbuh di antara sosok orang tua yang ikonis di Hollywood. Ia mengungkapnya bahwa fashion menjadi hal yang sangat penting bagi hidupnya, sebab ibunya bagaikan fashion icon bagi dirinya. "I’m always looking through her closet," ujar Carys.

    Carys juga mengungkap bahwa saat ia tumbuh besar di Bermuda, ia tidak menyadari jika ayahnya, Michael Douglas, adalah seorang aktor ternama. "Saya pikir ayah adalah seorang pembuat pancake. Jujur, saya tidak tahu jika ia adalah seorang aktor," ujarnya.


    (Penulis:  Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -