• Kate Middleton Bercanda Tentang Keinginan Anak Keempat

    People / News


    Kate Middleton Bercanda Tentang Keinginan Anak Keempat

    Apakah Pangeran Louis akan memiliki adik lagi?


    Duke dan Duchess of Cambridge merupakan orang tua dari tiga anak, yakni Pangeran George (5 tahun), Putri Charlotte (3 tahun), dan Pangeran Louis (10 bulan). Tapi apakah mereka ada pikiran untuk menambah anggota keluarga lagi?

    Kate sepertinya dengan enteng menjawab kemungkinan untuk menambah bayi lagi saat ia sedang berkunjung ke Irlandia Utara bersama Pangeran William.



    People melaporkan, selama perjalanan di Ballymena, Kate sempat berhenti untuk berbicara kepada pemberi selamat bernama Alan Barr dan anaknya yang berusia 5 tahun, James. "Anak ini sangat keren. It makes me feel broody," ujar Kate tentang balita itu kepada Alan. Untuk Anda ketahui, 'broody' itu memiliki arti siap untuk memiliki anak, atau merenung dan moody.

    Ketika Alan menanyakan, 'apakah itu maksudnya kemungkinan bayi nomor empat', Kate merespon sambil tertawa, "Saya pikir William akan sedikit khawatir," tulis People.


    Pada waktu ini di tahun lalu, Kate sedang mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis. Garis kelima pewaris takhta kerajaan tersebut lahir pada tanggal 23 April. Walaupun Kate tidak mengharapkan untuk hamil lagi di tahun ini, tapi ia dan keluarga kerajaan lainnya sedang menantikan kelahiran anak pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle pada musim semi ini.

    Kate sebelumnya mengeluarkan ekspresi kegembiraan atas iparnya dalam menyambut bayi. "Merupakan waktu yang spesial untuk memiliki anak-anak kecil," kata Kate kepada seorang penggemar pada bulan November lalu. "Dan sekarang sepupu untuk George, Charlotte, dan Louis juga! Sangatlah istimewa!" seru Kate.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -