• Cara Delevingne Tampil Beda dengan Gaya Kepang yang Unik

    People / News


    Cara Delevingne Tampil Beda dengan Gaya Kepang yang Unik

    Menghadiri Fashion show Dior di Paris Fashion Week, Cara Delevingne terlihat berbeda dengan riasan wajah yang natural dan rambut terbaru.


    Rambut panjang Cara Delevingne kembali terlihat saat fashion show Christian Dior di Paris Fashion Week. Setelah sempat memotong rambutnya sampai botak, Cara kembali tampil anggun dengan gaya rambut panjang yang di-styling kepang ke samping. Supermodel ternama ini mengingatkan kami akan artibut dirinya yang sering disebut bunglon.

    Terlihat cantik dengan potongan dan gaya rambut kepang, membuat Cara tampak sangat berbeda. Ia benar-benar merubah dirinya dan seakan memiliki dirinya kembali, apalagi saat tampil dengan gaun merah muda dari rumah mode Dior.


    Untuk menciptakan gaya rambut Cara, diperlukan keahlian tata rambut yang khusus. Ini terlihat dari kerumitan kepangan rambut di bagian belakang yang menyatuh hingga bagian depan. 


    Apakah brand ambassador Dior Beauty ini akan tetap tampil seperti ini? Atau ini gaya rambut ini hanya untuk sementara waktu? Kami tak sabar untuk menantikan gaya rambut apa yang akan diadaptasi oleh Cara kedepannya, mengingat dirinya sangat menyukai untuk bereskperimen dengan rambutnya.


    (Penulis: Bridget March ;Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -