• Champaka Deck: Tempat Pernikahan Romantis di Atas Lembah

    Bride / News


    Champaka Deck: Tempat Pernikahan Romantis di Atas Lembah

    Ingin merayakan pernikahan dengan nuansa keindahan alam? Champaka Deck di Bandung bisa dijadikan sebagai opsi.


    Beberapa waktu lalu, Padma Hotel Bandung menggelar acara peresmian ulang Champaca Deck sebagai destinasi perayaan pernikahan. Bertempat di lantai 7 (tujuh), Champaca deck sering dipilih warga Bandung dan Jakarta, untuk merayakan pertunangan, pernikahan, atau ulang tahun pernikahan.


    Nama dari teras Champaca atau Champaca Deck terinspirasi dari nama bunga langka dengan warna kuning cerah dan memiliki aroma harum. Saat ini, Champaka Deck telah disempurnakan menjadi tempat penyelenggaraan pesta, setelah melalui berbagai renovasi dan penyempurnaan. Kelebihan utama tempat ini adalah pemandangan lembah Ciumbeleuit yang Indah.



    Kondisi ini dinilai sangat instagramable untuk pemilik acara mapun para tamu. Jika pesta berlangsung malam hari, lampu-lampu sorot akan menerangi sekitar lembah. Tempat ini akan dicarai orang-orang yang menyukai pesta semi privat karena hanya menampung 300 undangan (berdiri), atau 200 undangan (duduk).


    Untuk acara peresmian ulang, Padma Hotel Bandung menyelenggarakan acara yang dibuka dengan tarian daerah, fashion show dari Kopaka Bridal, dan menghadirkan penyanyi Anji sebagai bintang tamu.


    Dekorasi didominasi warna putih dan salem dari Trinity Artwork, Hadir sebagai tamu adalah calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, penyelenggara pernikahan dan juga media Bandung dan Jakarta.) pada saat acara.


    Terletak diantara pemandangan lembah Ciumbuleuit, Champaca Deck di Padma Hotel Bandung juga menawarkan pilihan hidangan lezat dan juga pengaturan tempat yang memikat pada saat acara. 

    “Setiap pasangan yang akan merayakan hari berbahagianya di Champaca deck ini akan didampingi oleh staff kami dari mulai perencanaan, uji makanan, foto pra-nikah, dan pengaturan detil lainnya sehingga pernikahan tersebut bisa berjalan sesuai yang diinginkan.



    Kami menyajikan konsep luar ruangan secara apik dengan rumput sintetis dan juga atap baru sehingga apapun cuacanya, pesta tetap bisa berlangsung lancar.” Ucap Nandang Suryana selaku Director of Operations dari Padma Hotels. 


    (Foto: Courtesy of Padma Hotel Bandung)

    -->






- RELATED ARTICLE -