• Shiseido Professional Meluncurkan Tren Warna Rambut 2019

    Beauty / Trend


    Shiseido Professional Meluncurkan Tren Warna Rambut 2019

    Para pencinta rambut berwarna pasti akan senang mendengar kabar ini!


    Terkadang, memang susah mendapatkan warna rambut yang Anda harapkan di salon. Bisa juga terlalu terang atau tidak terlihat sama sekali di rambut. Hal ini cenderung karena warna rambut yang terlalu pekat dan formula cat warna rambut yang kurang kuat. Maka dari itu, Shiseido mengeluarkan seri pewarna baru untuk rambut yaitu Colormuse.



    Peluncuran ini diadakan pada tanggal 25 Februari 2019 di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta. Selain acara peluncuran produk barunya, terdapat session Hair Show bersama top 3 Shiseido Professional Salon Partners. 


    Dengan nama Colormuse, Shiseido mengharapkan para hairstylist untuk mengeksplorasi kreativitasnya kepada setiap klien sebagai ‘muse’ dan menghidupkan produk itu sendiri. Selain itu mereka juga berharap akan memperkuat kemampuan para hairdresser untuk menciptakan kreasi warna tanpa batas sesuai dengan keinginan, baik yang menggunakan warna natural hingga warna terang.

    Sebab hal yang ditawarkan oleh produk ini adalah kemudahan dalam mengganti warna. 


    Produk pewarna ini terdiri dari 12 pilihan warna dari merah muda sampai putih. Warna-warnanya dapat dicampur untuk mendapatkan shade yang sesuai dengan ekspektasi Anda. Jangan lupa untuk memakai Color Equalizer sebelum proses perwarnaan, untuk mempersiapkan rambut sehingga mendapatkan hasil yang merata. Pigmen yang terdapat pada krim warna Colormuse ini pun telah didesain untuk rambut Asia.

    Untuk bagian treatment rambut setelah proses pewarnaan selesai, Shiseido menyiapkan dua produk ini yaitu Top Coat dan Color Shampoo & Treatment. Top Coat berfungi untuk melindungi warna rambut agar tahan lama, tidak mudah luntur, dan serta melembabkan rambut Anda. Sementara itu, Color Shampoo & Treatment ini berguna untuk menjaga warna tetap berkualitas tinggi dengan melakukan perawatan harian di rumah. Jenis warna shampo ini juga mempengaruhi kegunaan produk tersebut. Maka dari itu, carilah warna yang paling tepat untuk rambut Anda.

    Di sisi lain, pada kesempatan yang sama Shiseido Professional juga mengadakan hair show sebagai wujud representasi tren rambut berwarna yang ingin diusung tahun ini. Dengan menggunakan Colormuse, beberapa model tampil memeragakan kreasi-kreasi rambut yang telah dibuat oleh hairstylist dari salon partner Shiseido Professional.

    Berikut adalah karya mereka:

    Boon dari One Piece Hair Studio

    (Boon dari One Piece Hair Studio)



    (Boon dari One Piece Hair Studio)




    (Diana dari Heartbeat Salon)



    (Diana dari Heartbeat Salon)


    (Yanti dari The Parlour)


    (Carenza dari The Parlour)




    (Penulis: Danes Wara)







- RELATED ARTICLE -