• 7 Rekomendasi Tempat Yoga di Bali

    Culture / News


    7 Rekomendasi Tempat Yoga di Bali

    Namaste.


    Berada di tengah alam terbuka sembari melakukan yoga tidak dipungkiri dapat mengembalikan keseimbangan. Tidak hanya jiwa yang kembali tenang. Raga pun semakin fit.

    Sungguh beruntung kita sebagai penduduk Indonesia. Alam yang luar biasa cantik ada di negeri sendiri. Membahas destinasi yoga, begitu banyak pilihan destinasi berkualitas di Tanah Air yang dapat dituju.

    Bosan dengan hiruk pikuk kota besar? Menuju Bali untuk melakukan perjalanan yoga dapat menjadi a short but sweet escape.

    Tiket penerbangan terjangkau, serta durasi tempuh yang terbilang singkat hanya sebagian kecil keuntungan yang didapatkan. Kabar gembira utamanya, ada beribu tempat yang dapat dituju untuk melakukan yoga di pulau seribu Dewa.

    Tidak perlu terburu. Zen. Ingat, itu yang saat ini ingin dicapai. Bersama Bazaar, mari perlahan menelusuri sejumlah tempat melakukan yoga terbaik di Pulau Bali.


    1. Ritz Carlton Bali


    Nama besar Ritz Carlton sudah familiar di telinga para pecinta travel. Tidak hanya menawarkan penginapan berkelas. Ada begitu banyak aktivitas program menarik dari hotel ini. Salah satunya, yoga di tengah suasana pantai Pulau Dewata.


    2. Floating Leaf Retreat





    Sesuai namanya. Masalah dan persoalan pun akan melayang jauh seusai melakukan yoga di tempat ini. Floating Leaf Retreat di kawasan Sukawati, Bali, akan mengembalikan keseimbangan jiwa raga melalui ragam aktivitas kelas yoga yang dihadirkan.


    3. Blooming Lotus Yoga




    Blooming Lotus Yoga juga akan merekahkan kembali jiwa yang sudah mulai layu. Variasi kelas yoga untuk pemula hingga intermediate tersedia lengkap. Bertempat di kawasan Ubud yang tenang, Blooming Lotus Yoga ini juga ideal untuk bermeditasi.


    4. Five Elements




    Be in presence, serta kembalikan kepekaan lima indera tubuh di Five Elements. Berkonsep eco-concious, destinasi ini akan mengembalikan kesadaran. Terutama apabila Anda selama ini sudah kehilangan fokus dan arah tujuan hidup.


    5. Desa Seni




    Damainya atmosfer di Desa Seni juga menarik banyak penggemar yoga untuk mendatanginya. Tidak hanya pendatang lokal. Desa ini juga menjadi tujuan favorit para turis mancanegara yang tengah mencari ketenangan melalui yoga.


    6. Como Shambhala Estate




    Di Como Shambhala Estate, Bazaar mengajak Anda beryoga diterpa sinar matahari pantai keemasan. Pemandangan laut lepas di depan mata akan turut melepaskan beban di hati.


    7. The Yoga Barn



    Kembali ke kawasan Ubud yang tenang. The Yoga Barn juga wajib didatangi para pecinta yoga. Selain kelas yang variatif, destinasi yoga ini juga menyediakan berbagai menu hidangan sehat berbahan dasar alam.


    (Foto: dmosreg©123RF.com, Instagram @balifloatingleafretreat, @bloominglotusyoga, @fivelementsretreats, @ienergise, @polina_yogart, @comoshambalaestate, @theyogabarn)









- RELATED ARTICLE -