• 5 Aktivitas DIY untuk Anak Saat Libur Paskah

    Culture / Tips


    5 Aktivitas DIY untuk Anak Saat Libur Paskah

    Rangkuman kegiatan pilihan Bazaar yang dapat dilakukan bersama anak Anda saat libur Paskah.


    Bagi Anda yang merayakan long weekend kali ini di rumah saja, tak ada salahnya untuk membuat suasana libur Paskah lebih seru dengan beragam aktivitas pilihan Bazaar yang dapat dipersiapkan sendiri.


    1. Egg Decorating

    Aktivitas menghias telur ini adalah hal yang paling identik dengan hari libur Paskah. Tak hanya dirancang untuk anak-anak, Anda pun dapat ikut serta dalam kegiatan ini.  


    2. Easter Egg Hunt

    Tidak ada batas dalam jumlah pemain, itulah yang membuat permainan ini sangat seru. Tak hanya itu, Easter egg hunt hanya membutuhkan telur yang telah dihias, halaman yang luas dan hadiah untuk sang juara.



    3. Easter Piñata

    Meski lebih identik dengan perayaan lainnya, kehadiran piñata di halaman rumah selalu membuat si kecil dan teman-temannya lebih bersemangat. Anda dapat membuat piñata dalam bentuk telur, kelinci, atau wortel.


    Baca juga: 7 Tempat untuk Merayakan Libur Paskah di Jakarta


    4. Sinema Film Easter

    Banyak film animasi yang dapat Anda tonton bersama di rumah, seperti It’s The Easter Beagle, Charlie Brown!, Rise of the Guardians, dan juga Hop.



    5. Easter Cupcakes

    Bagi Ibu yang suka membuat sajian manis, ajaklah si kecil untuk mengikuti satu workshop di dapur rumah Anda. Lengkapi aktivitas ini dengan celemek yang penuh warna dan juga hiasan cupcake yang menggemaskan.


    Selamat mencoba dan Happy Easter!


    (Foto: Elena Khramova©123RF.com, Audtakorn Sutarmjam©123RF.com, Cathy Yeulet©123RF.com, gmast3r©123RF.com, Evgeny Atamanenko©123RF.com, badmanproduction©123RF.com)








- RELATED ARTICLE -