• The Legian Bali Memperkenalkan Vila Mewah The Club

    Culture / News


    The Legian Bali Memperkenalkan Vila Mewah The Club
    Kolam renang dan joglo di Joglo Club Villa

    Kompleks vila mewah yang akan memberikan pengalaman terbaik menginap di area Seminyak.


    The Legian Bali adalah salah satu household name ketika orang membicarakan tentang standar kualitas hotel mewah di Bali.

    Suasana resort dengan ciri khas arsitektur Bali yang kuat, berpadu dengan desain elegan dan selera internasional karya tangan dingin almarhum Jaya Ibrahim, masih sangat terasa di sini.


    Salah satu kemewahan yang dapat dirasakan dari kamar-kamarnya adalah ukurannya yang besar. Semua kamar di The Legian adalah kamar suite dan paling kecil luasnya 99 m2. Nuansa hangat berkat material kayu dan tekstur alami lainnya mendominasi seluruh ruangan.


    Living room di One Bedroom Villa, salah satu vila di The Club at The Legian


    Suite yang terbesar luasnya 364 m2 dengan balkon yang sangat luas, membuat Anda dapat menikmati matahari tenggelam dan laut lepas dengan sepuas-puasnya.


    Tapi tunggu sampai Anda mendengar berapa luas unit vilanya. Di bawah nama The Club At The Legian Bali, kini kompleks vila mereka siap menjadi primadona baru di area Seminyak dan Legian. Letaknya persis berseberangan dengan bangunan hotelnya. 


    Vila-vila di tempat ini luasnya sama dengan sebuah rumah tinggal yang cukup besar. One Bedroom Villa-nya saja luasnya 450 m2, dengan kolam renang sepanjang 10 meter. Jadi bukan sekadar plunge pool. Bangunan utamanya diapit oleh water garden yang menyejukkan. 



    Ada juga vila dua lantai bernama Kayu Aya Club Villa dan Sunrise Club Villa yang sangat ideal untuk keluarga. 


    Area kolam renang di Villa Kayu Aya


    Vila yang terbesar adalah Joglo Club Villa yang pada dasarnya adalah dua vila satu kamar dengan posisinya berhadap-hadapan, mengapit sebuah joglo besar sebagai ruang bersama.

    Di vila ini Anda akan merasa seperti tinggal di rumah peristirahatan yang mewah dan cantik dengan butler yang selalu siap sedia.


    Master Bedroom di Joglo Club Villa


    Semua vila tersebut tentu saja memiliki butler pribadi dengan servis tak bercela, karena mereka dilatih oleh konsultan-konsultan dari The Guild of Professional English Butlers. Apapun yang Anda butuhkan, sang butler siap membantu dan memudahkannya untuk Anda.


    Pengalaman menginap di The Club at The Legian akan jadi lebih mengesankan jika ditambah lagi dengan penawaran menarik hingga 31 Juli 2018 yang akan datang ini.

    Jika menginap selama dua malam atau lebih di One Bedroom Villa, Anda akan mendapat potongan sebesar 20% dan benefit dari The Club, antara lain afternoon tea dan cocktail selama menginap, makanan dan minuman di mini bar, laundry, mobil untuk mengantar dan menjemput Anda di sekitar Seminyak, hingga menikmati spa.

    Jadi, Anda tidak butuh alasan lain untuk terbang ke Bali!


    Foto: Courtesy of The Club at The Legian








- RELATED ARTICLE -