• Chanel Luncurkan Lini Baju Renang dan Perlengkapan Ski

    Fashion / News


    Chanel Luncurkan Lini Baju Renang dan Perlengkapan Ski

    Karl Lagerfeld selalu memiliki solusi untuk setiap kebutuhan para pencinta fashion.


    Harus diakui, Karl Lagerfeld memiliki kepekaan yang tinggi terhadap kebutuhan dan kecenderungan perilaku para pencinta fashion, serta bagaimana label-label yang ia naungi (salah satunya adalah Chanel) dapat memenuhi itu semua.

    Kali ini, ia melihat potensi kebutuhan akan produk olahraga seperti misalnya baju renang di sejumlah destinasi liburan beriklim hangat seperti Saint Tropez, Cannes, Nice, Capri, Barcelona, dan Florida, hingga perlengkapan ski di beberapa ski resort maupun kota-kota beriklim dingin.

    Desainer asal Jerman ini berpikir bahwa butik-butik Chanel yang berlokasi di wilayah padat turis sebaiknya menyediakan fashion item yang sesuai dengan karakter dan iklim setempat.

    Untuk itu, ia pun memutuskan untuk melansir koleksi Coco Beach dan Coco Neige.

    Lini Coco Beach menawarkan rangkaian baju renang, bikini, bandana, busana denim, tas pantai, dan sepatu espadrilles. Salah satu baju renang yang dikedepankan hadir dalam warna hitam dengan aksen appliqué berbentuk logo Chanel.

    Sedangkan Coco Neige menghadirkan beragam perlengkapan ski seperti down jackets dengan aksen material tweed khas Chanel, celana ski berbahan nylon, jaket hoodie bermotif bunga camellia, tas, dan juga shearling boots yang hangat.

    Kedua lini baru Chanel ini akan segera dipasarkan pada bulan Juni 2018 mendatang di butik-butik Chanel terpilih.


    Baca juga: Baju Renang untuk Perempuan Bertubuh Besar


    (Foto: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM)








- RELATED ARTICLE -