• 7 Tempat untuk Merayakan Libur Paskah di Jakarta

    Culture / News


    7 Tempat untuk Merayakan Libur Paskah di Jakarta

    Bersiaplah untuk menghias telur Paskah hingga menikmati santapan buffet.


    Hari Paskah adalah salah satu perayaan terpenting umat Kristen untuk memperingati kebangkitan Yesus yang sakral. Momen ini biasanya diramaikan dengan berkumpul bersama keluarga. Meski tiap tahun perayaan Paskah berubah-ubah tanggalnya, elemen budaya untuk merayakan Paskah tetap sama, seperti telur Paskah, kelinci Paskah, dan kartu Paskah.

    Berikut rangkuman opsi kegiatan dari Harper's Bazaar untuk meramaikan hari sakral tersebut.

     

     

    Ayana Mid Plaza
    Rasa Restaurant akan menyajikan program brunch dalam banyak pilihan, seperti BBQ, sushi, hingga live cooking counter. Selain makanan, nikmati juga pertunjukan kelinci Paskah, aktivitas pemburuan telur, dan kegiatan melukis telur.

    Harga Rp. 488.000++ (dewasa) dan Rp. 244.000++ (anak).

     


    Grand Hyatt
    Anda dapat menikmati Easter Sunday Brunch di C's, dengan menu herb-crusted salmon, Italian Easter pie, seafood paella, dan sejumlah opsi buffet lainya untuk keluarga. Anak-anak dapat menikmati chocolate fountain, tiket masuk Miniapolis, dan goodie bag gratis.

    Harga Rp. 480.000++ (dewasa) dan Rp. 240.000++ (anak)

     

     

    Keraton at The Plaza Hotel
    Keraton mengusung tema yang rileks untuk brunch, yaitu piknik dalam rangka menyambut musim semi. Rayakan Paskah dengan masakan dan sajian manis arahan chef Rafael Fernandes Gil. Easter Sunday Brunch di Bengawan Restaurant akan menyuguhkan seafood bar dan sejumlah menu premium seperti daging sapi Kobe. Sementara Easter High Tea di Keraton Lounge dipenuhi dengan sajian manis seperti macaroon dan truffle. Tersedia pula menu asin seperti french fries with truffle sauce dan mini burger red ginger pickle.

    Bengawan Restaurant
    Harga Rp. 955.000++ (non alkohol) hingga Rp. 1.600.000++ dan Rp.1.900.000++ (alkohol dan Moët Chandon)

    Keraton Lounge
    Harga Rp. 428.000++ untuk dua orang (termasuk kopi dan teh)

     

     

    Four Seasons
    House of Chocolate mengadakan program istimewa untuk libur Paskah bertema cokelat. Nikmati sarapan di Palm Court, afternoon tea di La Patisserie dan ChocoTheraphy Massage selama 60 menit di spa. Saksikan juga Easter Egg Collection yang terbuat dari 200 kg cokelat.

     

     

    Raffles
    Hotel Raffles Jakarta mengubah lantai 14 menjadi surga permainan Paskah untuk anak. Sejumlah game akan dipersiapkan. Easter Fun Fair di area kolam renang dimulai dari jam 10 pagi hingga 3 sore dengan biaya masuk Rp. 200.000++. Sementara itu, menu Easter Brunch di Arts Café by Raffles dapat Anda nikmati dari jam 12 siang hingga 3.30 sore seharga Rp 688.999++.

     

     

    Gran Mahakam
    Opsi Easter Sunday Brunch di Gran Mahakam terdiri dari Le Gran Cafe dan Aoki Japanese Cuisine. Selain melayani dengan buffet yang beragam, anak-anak dsapat menikmati kelas memasak bento dan sushi, dekorasi telur cokelat, dekorasi cookies, egg hunting, dan hadiah untuk pemenang.

    Le Gran Cafe
    Harga Rp. 388.000++ (dewasa) dan Rp. 252.000++ (anak)

    Aoki
    Harga Rp. 349.000++ (dewasa) dan Rp. 249.000++ (anak)

     


    Pullman
    Pullman Jakarta mengajak Anda untuk berpetualang rasa di Sana Sini Restaurant. Cicipi empat buffet station beragam rasa, seperti Lobster Chawanmushi dari Japanese station, Mexican Quillaquillas and Pita dari Western station, dan Bakso Beranak dari Indonesian station. Cameron Gardiner (Executive Chef) juga mempersiapkan station ekstra yang didedikasikan untuk anak-anak.

    Harga Rp. 525.000++ (dewasa) dan Rp. 262.500++ (anak)

    (Foto: Courtesy of Pullman, Instagram)

     









- RELATED ARTICLE -