• S.K.A.I. Beach Club Bali Memperkenalkan Event Tematis

    Culture / News


    S.K.A.I. Beach Club Bali Memperkenalkan Event Tematis

    Lebih dari dua tahun eksis di kalangan para pencinta beach club di Bali, S.K.A.I. Beach Club memberikan kabar terbarunya.


    Bagi Anda yang gemar mengunjungi beach club di Bali, tentunya sudah tidak asing lagi dengan S.K.A.I. Beach Club yang berhadapan langsung dengan Pantai Legian, di Padma Resort Legian.

    Sejak diresmikan dua tahun lalu S.K.A.I yang disusun dari kata Sun, Kocktail, Alfresco, dan Indulgence konsisten menggabungkan relaksasi sambil menikmati matahari terbenam, dengan hiburan, kuliner, dan menu minuman terbaik.

     

    Chef Theodorus Setyo menyajikan kreasi terbarunya seperti Air Dried Spanish Chorizo & Pepperoni Pizza, Tequila Ceviche of Salmon & Scallop, Mexican Steak Sandwich, S.K.A.I.'s Ultimate Salad Sandwich, semuanya ditemani cocktail andalan S.K.A.I. seperti Okalicious, Forbidden S.K.A.I., Rezunset, dan bir -2 ?C yang ikonis.

    Di samping minuman-minuman di atas, sebuah promosi bulanan Mojito Fantastico dan Martini Galore juga merupakan salah satu yang paling digemari kini di S.K.A.I.


    Selain itu, S.K.A.I. Beach Club juga memperkenalkan sebuah event tematis bernama Sunset Jam, sebuah acara tematis mingguan yang selalu menghadirkan pertunjukan musik oleh musisi Bali. Dan tak ketinggalan, Catch the Flame, pesta makan malam untuk para pencinta daging dan menu panggangan. 


    (Foto: Courtesy of Padma Resort Legian)









- RELATED ARTICLE -