• Omnia, Tempat Hangout Paling Hit di Bali Saat Ini

    Culture / News


    Omnia, Tempat Hangout Paling Hit di Bali Saat Ini

    Dan yang pertama mengusung konsep dayclub


    Di tengah berbagai beach club atau nightclub baru di Pulau Bali, satu hal yang membedakan Omnia dari tempat lainnya adalah konsep dayclub yang diusungnya. Tempat hangout ini buka dari jam 11 pagi hingga 7 malam, ketika matahari bersinar cerah hingga sunset berakhir.

    Perbedaan lainnya adalah batas usia yang diizinkan masuk, yaitu 21 tahun ke atas, dan aturan ini diterapkan secara ketat.

    Dibuka sejak 2 Februari 2018 yang lalu, Omnia Dayclub Bali yang berlokasi di Uluwatu ini merupakan pelebaran dari Omnia Nightclub di Las Vegas, dan berada di bawah Hakkasan Group. Hakkasan sendiri adalah sebuah grup hospitality ternama, bernama sama dengan restoran Michelin star yang menjadi brand pertama mereka.

    Hakkasan Group telah membuka berbagai restoran dan tempat hiburan di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, dan Asia.


    Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan di Bali yang Harus Anda Coba



    Sebuah elemen yang sangat khas dari Omnia Dayclub adalah The Cube, kotak kristal raksasa yang terletak di atas bar dan menjadi signature tempat ini. Bar tersebut berada di atas infinity pool, dengan posisi di ujung tebing dan menghadap ke Samudera Hindia yang membentang luas.

    Posisi ini membuat The Cube menjadi center of attention di setiap foto-foto tempat ini, menciptakan pemandangan spektakuler.

    Bentuk The Cube sendiri merupakan representasi dari lampu kristal di Omnia Las Vegas, yang juga merupakan signature di tempat tersebut.



    Baca juga: Menikmati Kuliner Jepang di Sake no Hana Bali


    Selain infinity pool sebagai kolam utama, terdapat plunge pool di setiap exclusive bungalow dan di VIP cabana. Semua kursi dan daybed untuk bersantai menghadap ke infinity pool, yang seolah menyambung dengan lautan. VIP cabana sendiri terletak di belakang DJ booth, sangat ideal untuk private party karena posisinya agak ‘tersembunyi’ tapi tidak terpisah dari keseluruhan atmosfernya.



    Baca juga: Rekomendasi Spa Terbaik di Bali


    Atmosfer chic dan sophisticated di tempat ini sangat didukung oleh musik yang dihadirkan, hasil racikan residen DJ terkenal di Omnia Las Vegas, yang secara berkala akan diundang juga ke Omnia Dayclub Bali.

    Program-program resminya akan dimulai setelah grand opening di bulan April 2018, yang akan dirayakan secara meriah.

    Jadi, bersiaplah untuk berada di sini!


    Foto: Courtesy of Omnia/Martin Westlake

    -->






- RELATED ARTICLE -