Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sepatu Sneakers Paling Populer Saat Ini

Mulai dari bintang street style hingga selebriti Hollywood, popularitas sneakers Archlight dari Louis Vuitton semakin menanjak.

Sepatu Sneakers Paling Populer Saat Ini

Sejak akhir tahun 2017 lalu, dunia fashion tengah diwarnai oleh kembalinya tren sneakers bersol tebal atau yang juga dikenal dengan sebutan dad's sneakers atau chunky sneakers. Sepatu athleisure ini mengangkat desain sneakers khas era '80-an dan '90-an yang fenomenal.

Louis Vuitton menjadi salah satu label high fashion yang turut melansir rancangan chunky sneakers. Namun sedikit berbeda dengan koleksi chunky sneakers yang diluncurkan oleh label fashion lainnya, sneakers bertajuk Archlight ini memiliki desain sol ekstra tebal yang menukik di bagian tengah telapak kaki dan melebar di belakang tumit.


Untuk menguatkan estetika nostalgia ala '80-an dan '90-an, semburat warna-warna vibran bernuansa sporty pun dibubuhkan pada permukaan sepatu. Aplikasi monogram Louis Vuitton yang ikonis turut dihadirkan demi menguatkan identitas sneakers unik tersebut.

Perpaduan antara desain sol sepatu yang sarat akan kesan exaggerated dengan sentuhan napas luks yang tercitrakan lewat aksi kulit monogram ini pun berhasil mencuri perhatian para pencinta fashion.

Selain dari segi desain, sol lunak yang bouncy serta padded insock yang memberikan kenyamanan lebih bagi pemakainya turut menjadi keunggulan yang menjadikan Archlight sneakers ini begitu populer.

Karena pada akhirnya, setiap individu tentu akan lebih memilih sepatu yang nyaman yang membebaskannya untuk dapat bergerak dinamis namun tetap membuatnya tampil stylish.

Berikut adalah sejumlah foto-foto para selebriti dan bintang streetstyle yang tampil menawan dengan sneakers Archlight dari Louis Vuitton.


(Foto: courtesy of Louis Vuitton, courtesy of Style du Monde)