• Merayakan International Women's Day Bersama L'Occitane

    Beauty / News


    Merayakan International Women's Day Bersama L'Occitane

    Berbagi kisah dan solidaritas perempuan melalui produk skincare.


    Produsen skincare asal Prancis, L'Occitane, baru-baru ini mengundang sejumlah media untuk merayakan eksistensi kaum perempuan, bertepatan dengan International Women's Day tanggal 8 Maret 2018. Pertemuan tersebut berlangsung di Orchid Lounge Hotel Four Seasons Jakarta dalam suasana afternoon tea.




    Dalam kesempatan ini L'Occitane memperkenalkan Solidarity Balm, yaitu sebuah produk dengan komposisi utama shea butter yang selama ini diproduksi oleh perempuan-perempuan asal Burkina Faso sejak 35 tahun lamanya. Tahun ini, produk jenis Shea Butter Apricot dipilih untuk menjadi maskot utama. Keuntungan dari penjualan produk ini akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan pada perempuan Burkinabe.





    Setiap tahun, balm jenis baru dilansir untuk perhelatan Women's Day dengan tujuan kemanusiaan, pemberdayaan talenta, dan kepemimpinan kaum perempuan.




    Selain memperkenalkan produk Solidarity Balm, L'Occitane juga memperkenalkan rangkaian Cherry Blossom, yang merupakan perpaduan ekstrak ceri Luberon dan sari bunga cherry blossom. Aromanya mengingatkan pada musim semi yang ringan, manis, dan segar. Kesegaran diperoleh dari top notes berupa sari lemon, cherry blossom, dan ekstrak dedaunan. Sementara aroma kayu diperoleh dari base notes berupa sandalwood, cedarwood, dan white musk.




    (Foto: Courtesy of L'Occitane)









- RELATED ARTICLE -