• Mengaplikasikan Serum Vitamin C pada Wajah

    Beauty / News


    Mengaplikasikan Serum Vitamin C pada Wajah

    Apa saja keuntungan vitamin C bagi kesehatan kulit wajah dan bagaimana cara paling efektif untuk mengaplikasikannya?


    Jaringan tubuh manusia membutuhkan asupan vitamin C yang cukup. Akan tetapi, karena tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri, asupan secara eksternal seperti mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C, maupun dalam bentuk suplemen pun menjadi cara untuk memenuhi kebutuhan ini.

    Setiap harinya, manusia dianjurkan untuk mengonsumsi Vitamin C. Dosis yang disarankan adalah 90 mg untuk laki-laki, 75 mg untuk perempuan.

    Vitamin C ini tidak hanya bermanfaat untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan, memulihkan luka, mempercepat proses pemulihan penyakit, dan meningkatkan imunitas, vitamin C juga memiliki peran penting bagi kesehatan kulit wajah dengan merangsang reaksi yang menghasilkan produksi kolagen.

    Berkat fungsinya sebagai antioksidan, vitamin C membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Garis-garis halus dan keriput tampak tersamarkan, kulit tampak lebih cerah, dan tekstur kulit pun terasa lebih lembut.

    Pertanyaannya, apakah dengan mengonsumsi makanan maupun suplemen yang mengandung vitamin C saja sudah cukup untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat?


    Kiehl’s memperkenalkan hasil inovasi terbarunya yaitu Powerful-Strength Line-Reducing yang memiliki konsentrasi vitamin C lebih tinggi dari produk terdahulunya, yakni sebanyak 12.5% serta diperkaya Hyaluronic Acid.

    “Formula terbaru kami saat ini dengan Hyalurinic Acid dan persentasi vitamin C yang lebih besar memberikan hasil yang lebih baik dan bekerja lebih cepat. Ketika vitamin C sulit untuk distabilkan dalam sebuah formula, tim kami bekerja dengan sangat cermat untuk menstabilkan vitamin C dalam jumlah yang lebih besar untuk memberikan formula Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate yang lebih baik,” jelas Dr. Geoff Genesky, Scientific Director di Kiehl’s.

    Berkat perpaduan antara Hyalurinic Acid dan konsentrasi vitamin C yang lebih tinggi tersebut, Anda dapat segera melihat hasilnya setelah penggunaan selama dua minggu. Pertama, penampakan garis-garis halus pada wajah akan tersamarkan. Kemudian, setelah empat minggu, tekstur kulit wajah akan menjadi lebih halus. Dan setelah delapan minggu, tampilan kerutan pada dahi pun turut tersamarkan.

    Cara menggunakan Powerful-Strength Line-Reducing dari Kiehl's ini sangatlah simpel. Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih dan menggunakan toner untuk mengangkat sel-sel kulit mati, usapkan serum pada wajah secara merata (dua pump saja cukup) lalu tutup dengan mengaplikasikan pelembap dan tabir surya. Aplikasikan serum ini setiap pagi dan malam hari, kulit wajah yang lebih sehat pun akan menjadi milik Anda.


    Baca juga:

    7 Fakta Penting Soal Vitamin C

    Pilihan Produk Serum Vitamin C Rekomendasi Bazaar


    (Foto: Roman Iegoshyn©123RF.com, courtesy of Kiehl's)








- RELATED ARTICLE -