• Kim Jones Menjadi Direktur Artistik bagi Dior Homme

    Fashion / News


    Kim Jones Menjadi Direktur Artistik bagi Dior Homme
    Kim Jones

    Kim Jones menggantikan Kris Van Assche sebagai Direktur Artistik Dior Homme dan akan meluncurkan koleksi perdananya pada Juni mendatang.


    Sebuah berita mengejutkan datang dari kota mode, Paris. Masih berkutat pada pergantian desainer dalam satu label fashion, kali ini, ranah menswear yang menjadi sorotannya.

    Bagaimana tidak, Kris Van Assche, Direktur Artistik Dior Homme mengonfirmasi kabar pengunduran dirinya setelah 11 tahun menjalani peran prestisius tersebut.



    Dan, yang tak kalah mengejutkan, Pietro Beccari, CEO dari Christian Dior Couture baru saja mencetuskan sosok pengganti Kris kepada publik.

    Ialah Kim Jones, mantan Direktur Artistik Louis Vuitton untuk ranah menswear yang beberapa bulan lalu resmi mengundurkan diri. A new chapter begins.



    Bagi Pietro, Kim Jones dirasa layak menempati jabatan sebagai Direktur Artistik Dior Homme, mengingat sepak terjang Kim di ranah menswear yang tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya.

    Setelah lulus dari Central Saint Martins, ia kemudian berkiprah sebagai desainer di balik label luks Alfred Dunhill pada tahun 2008 silam.



    Kemudian, desainer kelahiran 11 September 1973 tersebut bertolak ke Paris untuk menjabat posisi sebagai direktur artistik bagi lini menswear Louis Vuitton dengan sejumlah gebrakan desain serta kolaborasi yang sukses meraih atensi.






    Koleksi perdana Kim Jones sebagai Direktur Artistik Dior Homme akan dapat Anda saksikan pada perhelatan Paris Men's Fashion Week yang berlangsung pada Juni mendatang.


    (Foto: courtesy of Instagram @diorhomme)







- RELATED ARTICLE -